CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wall's Of Shame, Tembok Paling Kontroversial di Peru (miris gan !!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ff766fd44f9f226c8b4568/walls-of-shame-tembok-paling-kontroversial-di-peru-miris-gan

Wall's Of Shame, Tembok Paling Kontroversial di Peru (miris gan !!!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 27
kek perumahan elit disini, ditembok d jagain satpam emoticon-Wakaka
dari 1830 kah ? udah lama loh.. harusnya sekarang udah bisa saling toleransi daripada diskriminasi begini..
miris...

Gak beda ama disini

Disini gitu juga kok gan, sekali2 ente plesiran ke daerah BSD, Paramount, Sumarecon dll....Cluster2 nya dibikin tembok batas setinggi 5 meter + kawat berduri dengan perkampungan sebelah. Jelas sebagai pembeda mana orang kayah dan mana orang kismin.... emoticon-Frown
Ini sich kaya tembok yang di Israel itu ya.,.??
Quote:


betul gan, kasihan mereka emoticon-Frown:tepar
miris gan, masi aja ada ya yang kayak begitu, Diskriminasi banget emoticon-Mewek
di indonesia ada gan walo cuman kecil2an model cluster gitu,hehehehe
ga ada yg ngejagain org yg berani nyebrang tembok yah
kasihan gan lihatnya emoticon-Sorry emoticon-Mewek
Wah parah bener, diskriminasi banget tuh
Miris Sih ngeliatnya
diindonesia juga ada kok tembok pemisah antara kaya dan miskin, tapi tembok yang gak keliatan
bagus jjg gan, buat coret2 inspirasi macam tembok berlin hehe
Parah amat pemerintahnya
buset gan ...masih ada yah yg gt di dunia
kalo bgini inget film In time emoticon-Sorry
segitunya amat ya itu orang kaya sono.

alesan bikin tembok biar warga kismin ga bisa kesana & nyolong
emoticon-Turut Berduka
gw panjat, gw samperin, terus gw tampolin tuh orkay bray
baru tau disitu ada tembok pemisah org kaya & org miskin
Life is choice gan

emoticon-Berduka (S)
Halaman 15 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di