CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f0c05b9a0951a5138b4567/batman-v-superman-dawn-of-justice-2016

Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 65 dari 81
Tapi prakiraan gw sih, kritik ini bakal berubah pas DVD ultimatenya rilis. Mirip watchmen (2009) dulu, di kritik habis2an, tapi pas Directors cut turun, malah gw inget kritikus bilang "Film ini gapantes dirilis tahun 2009, ini sebuah masterpiece". Hmmmm penasaran gw sama dvd ultimate editionnta, 3 jam bradaemoticon-Ultah
Quote:


Kan judulnya Batman V Superman : Dawn Of Justice, dimana ini kan intinya ceritain JL dibentuk. Sebenernya si Snyder ga salah total, yg salah sepertinya dari pihak studio WB yg motong adegan2 penting. Padahal kalo ga dipotong, pas akhir film si Luthor bilang "he is coming ding ding ding". Kita tau next cluenya.
Shit sayangnya dipotong emoticon-Sorry
baru nntn setelah seminggu dihajar lembur kerjaan..secara cerita mgkn ane lbh berharap bs lebih panjang..biar lbh jelas konflik sama berantemnya..Batman yg ini lbh brutal drpd yg Batman bale kmrn..tp mnrt ane "pribadi" yg paling sakit dlm ni film..pas adegan ortunya Bruce mati..kata2 terakhir bokapnya bilang "Martha" gak "Bruce"...
Quote:



nah good idea gan. Kalo menurut ane yg pertama kalo dia selametin martha, si luthor kampret itu pasti udah pencet trigger nya.
kalo yg di the capitol, dia melonggarkan atensinya krn dipanggil bu bos senat, jadi ya dia ga fokus deteksi sekitaran (toh dia pikir kalo dia terlalu sigap malah tkt di persalahkan- sifat dasar manusia lah ceritanya). IMO ya gan.
Quote:


fans termasuk gw udah ekspektasi buat adu ideologi dan berantem antara batman dan superman.
V di BvS itu versus gan.
eh yg ada cuma bentar dan eksekusi di konklusi nya meh sekali.

kok kesannya ga mau si snyder nya disalahin malah salahkan WB.
Inget gan posisi snyder itu apa? tau tugas director kan?
editing dan cutting itu urusan director, dia itu kepala nya.
yg motong2 adegan ya snyder.

durasi di bioskop dimana2 juga umumnya ya segitu, kok director yg tugasnya ngevisualisasi script ga bisa memperhitungkan durasi agar pas tanpa mengurangi esensi film?

bentar lagi bakal ada yg butthurt, gw salam jari tengah aja.emoticon-fuck2
tapi kalo mau diskusi layaknya manusia normal, gw akan sopan2 aja emoticon-Big Grin

- Adegan pandangan mata antara batman dan superman waktu batman di dalem bat mobile entah kenapa ingetin ane ke dalem adegan sinetron khas indosiar..

- Musik saat wonder woman nangkis serangan monster dooms entah kenapa berasa weird..dan adegan ini repitisi pula.

- Untuk lex luthor ane bingung sendiri, sepanjang durasi film kepikiran kalo joker nyamar jadi lex luthor..pecicilan dan sedikit liar..jauh dari karakter lex yang tenang dan dingin.
soal usia juga terlalu teenager.

- Soal alur cerita ane setuju 100 % sama yg laen,terkesan terburu-buru..harusnya dibuat standing alone movie dulu buat masing-masing,minimal background cerita masing-masing..supaya chemistry antara film dan penonton nyambung.

Bukannya ujug-ujug ketemuan,terus berantem dadakan,macem tahu bulat digoreng dadakan.

in the end,keluar bioskop ga ada yg berkesan, biasa aja.
Diubah oleh benalam
Quote:


Bold, you must be joking gan? Musik pas Wonder Woman nangkis serangan Doomsday adalah the best part dan the best music score di film ini. Ini adalah masterpiece dari seorang Hans Zimmer. Meskipun ane harus akui kalau alur cerita film ini memang buruk, tapi tidak dengan musiknya.
Quote:


nontonnya versi HDTS ya gan emoticon-Ngakak (S)
kan di film udah diceritain dia itu Lex Luthor Jr.
Quote:


Anjrit,
Batman itu bernilai diatas 1 milyar perfilmnya
Superman bernilai 700 juta.

Crossover 2 brand bernilai nyaris 2 MILYAR DOLLAR, cuma dapat berapa ratus juta doang BANGGA ?!
Menyedihkan coy. Bikin malu nama batman ama superman

Kalau investor bisa liat masa depan,
Mending bikin film solo batman/superman daripada bva

biaya sama, keuntungan 3x lipat
Quote:


well,mungkin kuping ane yang ga cocok denger musik masterpice gan.
Diubah oleh benalam
Quote:


check di imdb ya gan,doi meranin siapa.
LMAO.
anyway,makasih udah berusaha buat auto correctnya.
Diubah oleh benalam
Quote:


Kevin smith udah narik omongannya dia gan yg bilang kalo film ini 'doesnt have heart' setelah nonton untuk kedua kalinya.

Kalo ane bodo amat sih, film ini bagus menurut ane lebih seru dibanding avengers aou sama deadpool. Ane bukan fanboy DC, guardians of the galaxy bagi ane tetep favorit emoticon-Big Grin

Quote:


Setuju sih. Menurut ane batman baikan gak semata mata karna nama martha doang tapi Klo menurut pandangan ane pas nonton sih karena batman telah salah menilai supes. Di awal berantem dia bilang 'its time you learn what it means to be a man' terus pas mau nombak supes, batman bilang lagi 'you're not even a man' kalo sub di bioskop artinya jadi 'kamu bahkan bukan manusia' yang menurut ane kurang cocok. Dari situ ane melihat batman salah menilai supes, pas lois bilang kalo martha ibunya supes dia sadar. Ditambah memori bruce pas ibunya mokat lengkap sudah si batman jadi baik. Memang adegan ini terkesan chessy tapi youtuber angry joe yang menghina habis habisan film bvs gak mempersalahkan scene ini malah dia suka.
Diubah oleh mr.t.durden
overall udah bagus kok, lumayan
film seperti ini kalau dibuat terlalu realistis malah ga bisa dinikmati gan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
THE BEST COMMENT OF THE YEAR
penggemar superhero numpang komen barusan habis nonton, overall reviewnya si
(+) Wonder womannya keren, si gal gadot mendalami perannya banget emoticon-Wowcantik, dan cukup sekseh emoticon-Genit
(+) Adegan easter eggsnya boleh lah
(+) Perlengkapan batmannya oke bingitz, batmobile, the bat , suara batman yang jadi serak dan berat, boleh digunainemoticon-Big Grin
(+) Lex luthor ? hooo salut buat jesse eisenberg, dia bisa meranin lex luthor versinya jadi jenius psycho, boleh tu next movie emoticon-Big Grin
sekarang minusnya
(-) Alur penceritaan loncat2 jadi yg ntn cenderung bingung
(-) Waktu masa lalu ortu batman mati, kok malah gini Thomas Wayne nyerang rampok ? emoticon-Bingung, bukannya gak gitu yak emoticon-Bingung (S)
(-) Adegan batman lawan superman selese cuma gara2 "Martha" ? emoticon-Ngakak (S)
(-) Pertarungan batman vs superman dan batman make bat armor itu di tangannya dikasi cincin makanya dia bisa hajar superman , di sini bat armornya kayak kaleng emoticon-Ngakak (S), dan rontokemoticon-Ngakak (S)
(-) Batman bunuh orang ? emoticon-Belo, serius tuh ? batman tu ga membunuh emoticon-Nohope, imagenya rusak bener di felem ini mana make senjata api juga emoticon-Hammer
Masih bisa dinikmati si, semoga nti di ceritanya wonder woman better lah emoticon-Big Grin
overal 6.5/10 lah

Batman v Superman

Penasaran ane pake banget ini film.. lah palingan ane nunggu film bajakan nya aja yg realease dah wkwkwk
imo ya bos secara ane gak ngikuti komik nya knp batman duel superman kesannya pendek batman ma alfred udah sadar sendiri lihat aja dialog alfred kl memang batman bukan tandingan superman n superman pas duel jg bilang dia dgn mudah bunuh betmen scr logika jg udah jelas betmen manusia biasa lawan super man jauh lah imo y
kl dari segi cerita film Superman apa cuma saya aja ya yg suka dg Superman Returns

"mati"-nya superman disitu lebih terasa duka nya...

tapi dari segi aksi dan sinematografi ya lebih mantab MoS dan BvS ini...

yaa masing2 punya kelebihan dan kekurangan
setelah sekian lama nonton bioskop ga pernah ke WC, akhirnya nonton film ini harus ke WC juga
Quote:


Ane termasuk yang belain mati-matian ga om, hehehehe

Kalo bagi ane sih ini De Javu waktu dulu rilis Watchmen. It's blow my mind, menurut ane bahkan sampai sekarang Watchmen itu adalah film superhero terbaik yang pernah ada bahkan bila dibandingkan sama trilogy Dark Knightnya Nolan. Tapi ternyata di masyarakat luas ga sedikit juga yang bilang watchmen itu sampah. emoticon-Wakaka

menurut ane BvS ini sama dengan Watchmen, Yang suka akan suka banget yang ga suka juga akan ga suka banget emoticon-Toast
percuma sih debat sampe muncrat iler kemana2 membuktikan film ini bagus apa enggak toh semua balik ke selera masing-masing. Yah kalo ada yang belum nonton karena takut liat banyak bad review ane bilang sih coba aja. Ane juga gara-gara banyak bad review sebelum nonton jadi menurunkan ekspektasi tapi setelah selesai nonton ternyata masih sedikit diatas ekspektasi ane.emoticon-Toast
Halaman 65 dari 81
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di