CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puluhan Ribu Orang Gabung Petisi "Pecat Dubes Yusron"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ffcea2d89b09576e8b456b/puluhan-ribu-orang-gabung-petisi-quotpecat-dubes-yusronquot

Puluhan Ribu Orang Gabung Petisi "Pecat Dubes Yusron"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 28 dari 36
sama negara sendiri aja masih rasis, gimana sama negara lain?
Quote:


Gal harus semuanya rumit gan, gak harus semuanya hasil konspirasi

Ente mau cari orang2 yang mendiskreditkan pribumi? Gampang

Cari aja yang kaya di bawah ini
Banyak bertebaran di mana2

Quote:


Malu gan
pecat aja..
mentang2 dubes apa iya mulutnya bisa seenaknya bicara
Quote:


IYA GAN??? bodo.
Hahahahahhaha
wah wah parahhh rasis nih org
pecattt beliau pak Jokowi...atau kita lucuti rame2 kali ya hehheheh...
Gak gerti WNI dan NKRI bisa mewakili RI tercinta...emoticon-I Love Indonesia
Pecat ajah.. Hari gini masih main SARA.. Malu kali sama dunia luar...
Kiro trit iki untung e opo ? Op spy ahok munggah popularitas e kro yusril t piye ?
Op salah siji sg d untungna karo trit iki ?
Ane bkn nastak apalg nasbung
Sungguh memalukan , kita punya seorang dubes.
notabene adalah perwakilan negara, yg diberi kuasa penuh utk jadi perpanjangan tangan pemerintah
kalau kwalitas seorang dubes spt ini, bagaimana dunia memandang Indonesia ???

saya berharap pak Jokowi , berani , menindak tegas anak buah2 yg memberikan contoh2 buruk spt ini.

Quote:


Kalau soal begini, jujur sajalah kalau mau dibandingkan head to head antar etnis, mana yang lebih punya kemauan untuk maju, kemauan untuk bekerja lebih keras. Ini bukan soal skill yah, tapi soal mental. Jadi jangan heran kalau ada preferensi terhadap ras tertentu dalam dunia kerja.
Quote:



setuju gan, diskriminasi dmn2, terutama klo sang empunya perusahaan itu dr etnis.....
aaahh sudah laaaah emoticon-Cape d... (S)


Quote:


yaaa mgkn itu d tmpt kerja agan, tp beda hal nya klo d tmpt laen gan, coba deh ente cari tw sndri aj
Diubah oleh AtjepSutirdja
yusron udah kaya keyboard warrior dimari
beraninya di dumay doang
Quote:



gub yg ngebacot taik dipecat juga ya emoticon-Request
kita mah orang kecil, yg ga ngerti soal politik emoticon-Toast
Lama2 nih kaskus gak ada bedanya dengan yang lain.. ujung2nya dijadiin "tumpangan"..
Quote:



pak jokowi kog ga mecat gub yg ngomong jorok di tipi nasional?
Quote:


Gambarnya gan wwakkwkakwka emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh hakase19
Quote:


Cocok tuh emoticon-Ngakak
Harakiri!
emang twitnya bejimana sih gan ? :mikir
Halaman 28 dari 36
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di