sbersayapAvatar border
TS
sbersayap
bendera ga dipasang, rio haryanto : aku ga bisa apa2
HarianBernas.com – Siaran televisi Formula One (F1) di Grand Prix Australia 2 pekan yang lalu, bendera Indonesia tidak muncul di profil Rio Haryanto. Kala itu, hanya Rio Haryanto yang menjadi satu-satunya pebalap yang tidak muncul bendera negaranya.

Rio sangat menyayangkan kejadian ini dan berharap di F1 GP Bahrain bendera Indonesia bisa muncul. Ia juga mengaku sempat kecewa saat bendera Indonesia tak dimunculkan di samping fotonya pada siaran televisi F1 GP Australia beberapa waktu lalu.

"Kuharap itu tak terulang lagi nantinya (di F1 Bahrain)," ujar Rio. "Aku juga merasa kecewa. Tapi aku tak bisa berbuat apa-apa soal itu."

"Aku sangat berharap kali ini mereka akan memunculkan benderanya," tambahnya. Kabarnya, pihak Manor Racing juga telah melaporkan hal ini pada manajemen FI. Mereka ingin memastikan bahwa insiden semacam ini tak akan terulang lagi di F1 Bahrain.

Kejadian ini mendapatkan banyak protes dari masyarakat Indonesia. Bahkan Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan kekecewaannya.

Hasil kualifikasi F1 Bahrain tadi malam, Rio tampil cukup mengecewakan walaupun di laga F2 yang terakhir bisa meraih juara pertama. Namun dalam kuallifikasi semalam Rio Haryanto hanya mampu menempati peringkat 21.

Sistem penilaian yang baru ini dinilai cukup membingungkan tim yang berlaga di F1 musim ini. Kejadian ini dapat menjadi sebuah pemikiran yang mendalam bagi FIA yang sudah menetapkan peraturan tetapi tidak dikaji lebih mendalam.

- See more at: http://www.harianbernas.com/berita-1....3mRSZfMa.dpuf
0
4.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan