asafasafAvatar border
TS
asafasaf
Harga Boleh Murah Meriah, Tapi Khasiat Pepaya Luar Biasa Untuk Kesehatan
Yup buah pepaya adalah salah satu buah yang mudah didapat dengan harga yang relatif murah, walau murah bukan berarti murahan loh gan emoticon-2 Jempol banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita terutama untuk kulit kita, apa saja sih manfaatnya emoticon-Bingung yuk kita simak dibawah ini ...
Buah pepaya banyak tumbuh didaerah tropis seperti diindonesia namun sebenarnya buah pepaya ini merupakna tumbuhan asli daerah Amerika Selatan. buah pepaya atau sering juga disebut dengan buah kates merupakan tumbuhan yang masih satu keluarga dengan Caricaceae dan memiliki nama latin Carica Papaya ini merupakan buah yang sangat digemari oleh banyak orang karena memiliki rasa yang manis dan juga menyegarkan.Selain itu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari buah pepaya ini.


Bagi sebagian dari anda pasti sudah tau kan manfaat buah pepaya ini untuk kesehatan namun tahukah anda ternyata tidak hanya itu saja buah pepaya ini juga bermanfaat untuk kecantikan kulit dan wajah anda.dan salah satunya adalah untuk mengobati masalah kulit yang paling menyebalkan dan bikin pusing apalagi jika bukan jerawat.Anda sudah mengatasi jerawat dengan produk-produk kosmetik padahal kosmetik namun tidak ada hasilnya bahkan bukan jerawat tidak hilang namun bertambah banyak, anda harus waspada karena tidak semua produk kosmetik ini cocok dengna kulit wajah anda.

Untuk mengurangi dan menghilangkan jerawat anda bisa memanfaat kan buah pepaya ini selain mudah didapatkan buah pepaya ini juga sangat aman karena tidak megandung bahan-bahan kimia yang berbahaya dan pastinya tidak memiliki efek samping sehingga anda tidak perlu khawatir saat akan menggunaknanya. Buah pepaya ini memilik kandungan air yang cukup banyak karena sehingga sangat efektif untuk menjaga kelembaban kulit anda.

MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KECANTIKAN


Quote:


MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KESEHATAN


Quote:


emoticon-2 Jempolbukan manfaatnya walau murah, tapi manfaatnya beh mantaaaap emoticon-2 Jempol

Source : Harga Boleh Murah Meriah, Tapi Khasiat Pepaya Luar Biasa Untuk Kesehatan
Diubah oleh asafasaf 03-04-2016 03:14
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan