Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jonathann.Avatar border
TS
jonathann.
Ups, Limbah Kotoran Manusia dari Pesawat Timpa Rumah Warga Kanada


Selamat sore gan dan sis sekalian emoticon-Peluk

Ane ada berita nih , yuk langsung ke TKP emoticon-Toast





Kejadian mengejutkan menimpa seorang wanita di Kanada. Atap rumahnya bolong karena tertimpa kotoran manusia beku yang bocor dari toilet pesawat. Jorok!

Insiden ini pun menjadi pemberitaan beberapa media di Kanada sampai Daily Mail Inggris. Media CBC News misalnya, seperti dilihat detikTravel Senin (28/3/2016), memberitakan rumah apes tersebut adalah milik keluarga Stephanie Moore (36), asal Kota Ontario, Kanada.

Stephanie yang berprofesi sebagai seorang guru baru saja selesai liburan dari Kuba. Dia tinggal di rumah ibunya di Kota Ontario sepulangnya dari Kuba. Saat sedang enak-enaknya tidur di rumah ibunya, Stephanie dikejutkan dengan suara benturan yang sangat keras.

Karena penasaran, Stephanie pun menuju ke sumber suara dan langsung menemukan lubang besar di langit-langit rumah ibunya. Tak jauh dari lubang atap, ditemukan gumpalan air yang membasahi lantai di sekitarnya.

"Pertama aku kira itu hanya langit-langit yang rusak saja. Aku tidak melihat ke atap saat hal itu terjadi," kata Moore seperti ditulis media CBC News Kanada.

Setelah diperiksa, barulah diketahui lubang yang ada di atap rumah keluarga Stephanie disebabkan oleh Blue Ice. Blue Ice adalah sebuah istilah di dunia penerbangan, yaitu limbah kotoran manusia yang bercampur dengan cairan disinfektan berwarna biru.

Limbah ini akan cepat membeku ketika jatuh dari atas ketinggian. Oleh sebab itu makanya disebut sebagai Blue Ice. Namun sejatinya, limbah ini tidak boleh dibuang secara sembarangan di tengah penerbangan pesawat.

Pilot pun tidak punya mekanisme yang bisa membuang limbah kotoran manusia toilet dari pesawat. Diduga, Blue Ice yang jatuh di atas rumah Stephanie berasal dari kebocoran dari salah satu pesawat yang melintas.

Sampai saat ini belum diketahui berasal dari pesawat mana Blue Ice yang jatuh di rumah Stephanie. Badan Keamanan Trasportasi Kanada masih terus menginvestigasi secara serius insiden ini.

Sumber : www.detik.com

PENUTUP

Makasih banyak gan dan sis yang udah mau mampir ke thread ane emoticon-Shakehand2

Yang suka boleh di rate emoticon-Rate 5 Star , sama timpukin ane pake cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L)

sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.7K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan