CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rindukah Agan Dengan "Jaman Batu" ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fe6003a2c06e13648b456c/rindukah-agan-dengan-quotjaman-batuquot

Rindukah Agan Dengan "Jaman Batu" ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 24
ane sempet ngomong ke om ane gini "om serius banget itu mainan batu sampe beli mahal ntr jatohnya kaya dlu gelombang cinta gimana?" om ane jawab "kan kalo gelombang cinta bisa ditumbuhkan makanya bisa jatoh harganya kalo batu kan emang segitu aja" ane mah senyumin aja ga tau masi bisa ngomong kaya gitu lagi apa ngga emoticon-Ngakak
takutnya klo gk booming lgi, tu batu yg jutaan rupiah mo di kmnain??
nnti btunya yg ngomong gan,
Udah pensiun ah....
Ane rindu zaman batu gan, soalnya tukang jual batu akik tuh lucu...

Coba masak batu obsidian biru dibilang batu safir emoticon-Hammer2

secara ya gan, batu safir itu mineral corundum berwarna biru, sedangkan obsidian itu lebih tepat dikatakan kaca vulkanik

Oh ya, buat pedagang batu akik yang suka membodohin pembeli mereka, nih...emoticon-Blue Guy Bata (L) ...makan nih batu batakik
Diubah oleh meta2.0
Jaman batu uda pelan2 pudar gan.
Ky anthurium, ikan lohan, gelombang cinta, bonsai.
Mal yang jadi pusat batu aja kiosnya uda pada tutup.
Saatnya cari tren baru lagi. He3.
panas panas tai ayam gan. Hot Hot Chicken crap emoticon-Ngakak
gw rindunya jaman-jaman bung karno emoticon-Jempol
Ane jga rindu gan sama jaman batu ini, dulu waktu masih trend, temen ane ada yg ngajakin ane nyari batu, lumayan dah tu klo dpt batu yg bagus, tapi capek gan klo nyari, susah lagi wkwk
Suatu saat bakal booming lagi tuh, tunggu tanggal maen nya emoticon-Cool
Gara2 tu jaman
Duitku 300ribu hbis
Bwat beli batu wkkkkk
iy gan ane jga sempet ikut2 an hunting batu pas ke sini2 ny jd pada ngegeletak aja tuh batu di rmh
Ane mah kagak demen sama batu-batuan gan emoticon-Cape d... (S)
ane kira jaman batu pas ken arok gan emoticon-Big Grin
wogh.. perlu dipeluk gan ? emoticon-Peluk
sebenarnya batu itu ada harganya, ya gara gara booming aja jadi harganya naik berlipat-lipat, sesuai hukum ekonomi, kalo udah gk booming lagi balik ke harga awal, atau malah jatuh harganya, karena stok di pasaran melimpah
watu watu
bokap ane waktu jaman nya punya banyak batu , dari yg udah digosok sampe bahanan bisa sampe 2 ember cat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
endonesa gan biasa,latah..ikut ikutan trend,sebelas dua belas lah sama yang istilahnya fans karbitan,orang rame pake ini ngikut pake juga,padahal gak ngerti apa2..klo di kota ane sih masih ada tuh perlombaan batu akik,walaupun gak serame tahun2 kemaren,sekarang yang ikut emang yang bener2 pecinta batu akik,kolektor beneran,gak kayak kemaren2 kolektor akik karbitan ikut ikutan lomba juga emoticon-Cape d... (S) endonesa gitu loh gan
Demam batu ngak bisa di samain sama demam Anthurium kemarin2... Anthyrium kan tanaman, jadi bisa di budidayakan secara masal.. lah batu??

Tinggal tunggu batu ngetren lagi aja sih, btw batu ngak cuma bisa di jadiin cincin, kan banyak juga batu yang bisa di jadiin berbagai macam aksesoris, btw untuk kesitu ya musti punya channel jg hahah

panca warna masih laris tu keknya buat aksesoris
Halaman 13 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di