CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
nih bleeh kisah seorang Kaskuser yang nyaris aja masuk lingkaran LGBT bleeh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cf0f19a2c06e7c0b8b4568/nih-bleeh-kisah-seorang-kaskuser-yang-nyaris-aja-masuk-lingkaran-lgbt-bleeh

nih bleeh kisah seorang Kaskuser yang nyaris aja masuk lingkaran LGBT bleeh

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
wahahaha ati2 dia ngikut gan emoticon-Ngakak (S)
numpang lewat gan..


nih bleeh kisah seorang Kaskuser yang nyaris aja masuk lingkaran LGBT bleehnih bleeh kisah seorang Kaskuser yang nyaris aja masuk lingkaran LGBT bleehnih bleeh kisah seorang Kaskuser yang nyaris aja masuk lingkaran LGBT bleeh
emang ngeri bleeeeeh dunia permahoan
ane pikir ente sempet adu pedang ama dia bree nih bleeh kisah seorang Kaskuser yang nyaris aja masuk lingkaran LGBT bleeh
Quote:


Silahkan bleeh emoticon-Traveller
nauzubillahiminzalik, jangn dideketin gan orang2 kyk mreka, merek gg boleh ditrima di sini (Indonesia) !!
kenapa kaga lo tendang bijinya gan.. biar meledug..
Lindungi hamba dari makhluk astral yang terkutuk emoticon-Takut
Woi bleh, kalo sikapnya balik 360° berarti sama aja bleh, gak ada bedanya ah elah
emoticon-DP
Ahhh elu antek wowobleketek, submision nye mana bray emoticon-Betty (S)
Quote:


Oh iya ya gan, 360 berarti balik lagi ke titik awal ya gan, harusnya 180 ya emoticon-Embarrassment maklum gan terlalu bersemangat gan emoticon-Malu (S)
Untung yaaa,,
ane juga punya cerita gan digodain emoticon-Betty (S) nih ceritanya:

2thn lalu ane naek angkot abis dari rumah temen mau pulang ke rumah, diangkot cuma ada ibu2 doang ama ane.. pas dipertengahan jalan ada abang2 masuk, penampilannya biasa aja pake celana pendek ama kaos berkerah gan..

disini nih mulai aneh emoticon-Tai pas sebentar lagi ane mau turun dia tiba2 NYOLEK ane emoticon-Betty (S)

A: ane
b: maho

b: dek, punya pulsa utk sms gak? aku lagi butuh nih buat nelpon temen aku
a: oh iya mas ini ada kok (kasih hp) pake aja mas
(niat ane sih baik gan, ada yg butuh pertolongan selagi ane bisa bantu kenapa enggak)
b: (selesai ngesms temennya langsung balikin hp) makasih ya, kamu baik banget
a: iya mas sama-sama
b: kenalan dong nama aku an**e emoticon-Betty (S) (ngulurin tangan)
a: nama saya ******
(terus ane turun dan kembali kerumah gan)

sorenya sehabis sholat maghrib ane dpt sms entah dari siapa isinya
"DEDE INI OM AN**E YG TADI DI ANGKOT, MAKASIH YA DEDE UDAH BANTU OM.. KAPAN-KAPAN OM AJAK MAIN KERUMAH DEH" emoticon-Betty (S)

Ane langsung merinding, gak abis pikir ngapain coba ngajak maen kerumahnya-_- smsnya gak ane bales, gak lama ada telpon masuk tp nomornya berbeda. akhirnya ane angkat lah..

a: halo, assalamualaikum ini siapa ya?
b: ini om an**e dede, yg tadi diangkot... kok kamu gak bales sms aku sih, sebel deh om.. padahal om kan mau ngajak kamu main emoticon-Betty (S)

TELPON LANGSUNG ANE MATIIN ane gak bisa berkata apa-apa.. 1 hal yg ane sadar, KALO ANE LAGI DIKEJAR MAKHLUK JADI-JADIAN. gak lama dia sms lagi dengan isinya yg makin NGACO, begini

"dede jahat ya, om sms om telpon gak pernah direspon.. om sedih deh padahal kan kita bisa temenan, om mau hang out sm kamu biar kita bisa lebih deket emoticon-Betty (S) "
ANJEEEENG ane makin gak berdaya, ane akhirnya cerita kenyokap dan gak lama dia nelpon ane lagi, langsung ane kasih ke nyokap biar dicaci maki.. akhirnya nyokap ane ngangkat telpon dan langsung mencaci maki tanpa ampun tanpa titik koma emoticon-Mad emoticon-Mad setelah puas mencaci maki akhirnya nyokap langsung nutup telpon dan bilang ke ane kalo dia udah gak bakal gangguin ane lagi..

niat mau bantu malah dapet bonus mas-mas emoticon-Betty (S) pengalaman yg gak pernah ane lupakan seumur idup emoticon-Hammer (S)

berkat nyokap ane, ane selamat dari kejaran emoticon-Betty (S) kalo berkenan pejwan gan hehe emoticon-Cendol (S)
Njirrr koq ane Merinding Baca nya emoticon-Big Grin
bleeh mantap ente bleeh emoticon-Cool
Quote:



varokah sekali pasangan itu...emoticon-Najis
emoticon-Cool
emoticon-Matabelo kayak udah nggak ada obatnya lagi emoticon-Takut
geli bgt sma LGBT emoticon-Najis
emoticon-Betty
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di