CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tren baru yang menurut gue BODOH.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fc59db902cfe07398b4569/tren-baru-yang-menurut-gue-bodoh

Tren baru yang menurut gue BODOH.

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 56
Biar dibilang gehol gitu emoticon-Ngakak
Moga adek ane yang masih sma gak ikut ikutan gan
yaaahh hijaber lagi
makij banyak yg aneh2 tuh hijaber
tren goblog tolol dungu idiot
enak nyium anunya si dia emoticon-Wkwkwk ga tega kalo si dia suruh nyium ketek gua emoticon-Wkwkwk
biarlah dia berkarya emoticon-Shutup
cewek2 kurang cerdas klo mau begitumah. Lah ketek dicium. emoticon-Ngakak
cewek gw malah upload poto nyiumin pantat gw . . . emoticon-Cool
udah uninstall aja ignya
ada yang masih inget kata uus?komika yg nyindir jilbaber?mungkin ditujukan buat yang kelakuannya kayak gitu...tapi pada gak terima...emoticon-Cape d... (S)

saya ndak sara loh ya
Mending Cium Ketek Emak Ane Serius emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


gembok gundulmu Tren baru yang menurut gue BODOH.
Udah kepala dua ane masih belom pernah punya pacar gan. emoticon-Mewek TS ngejek single ya?
emoticon-Hammer2
makin gak jelas aja tren sekarang,gitu aja dipamerin.emang bangga banget bisa nyium ketek pacar ente ?
ga bakal terkenal,dihujat orang itu malahan emoticon-Cool
ni emang mabok yak emoticon-Cape deeehh
Fotonya bikin ane emoticon-DP
pantesan akhir akhir ini cowo gw bilang pengen nyium ketek gw. rupanya lagi ngetren ya emoticon-Hammer2
Pake hijab pula , kalau udah kayak begini tren yg beredar , trs salah siapa?

Yah, gw doain semoga ga makin bablas dan remuk aja mentalnya , sayang klo otak pinter di pelajaran ina itu tapi kalau mental dan moralnya ga pinter ,
ketek abang wangi dekkkk
apalagi adek abangggggg
WWKWKWKWKWKWKWKWWKWKWKWKW
Quote:

Kalau itu mah lain kasus sis , co lu aja modus ,
emoticon-Ngakak
Halaman 24 dari 56


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di