CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
Bleach Manga Thread (All Hail Lord Kubo!!!) - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541288fc1cbfaa30328b456c/bleach-manga-thread-all-hail-lord-kubo---part-1

Bleach Manga Thread (All Hail Lord Kubo!!!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 248 dari 373
Quote:


intinya tu loli bisa dipake lah buat power up

bankai 4 ? shikainya jadi bankai, trus yachiru jadi bankai , atau shikainya yachiru jadi bankai.. ah pusing ane..
Quote:


gara2 user zanpakutou nya dodol banget ga bisa cast bankai, yaudah zanpakutounya inisiatif bankai sendiri.. kurang bakti apa coba tuh..
ane udah stop baca bleach terakhir lawan aizen, terus muncul bringer2 apa itu udah stop. Lebih seru PUJA dan PUJI sertai sumpah serapah penghuni sini daripada manganya. Hahaha hebatnya pemutih, komennya lebih seru dapada manganya. emoticon-Ngakak (S)
jadi yachiru pedangya zaraki nih
gagal paham ane
prediksi pribadi: yachiru itu bankai nya zaraki, dan kemungkinan shikai sama bankai nya zaraki itu pisah atau malah justru punya 2 zanpakuto kaya si ichigo(?), soalnya pas yachiru muncul pedang nozarashi masih ada di samping zaraki yg tengkurap.

untuk si thor KW, dia gak akan bisa volstandig sama kaya pernida, karena mereka bukan quincy (pernida tangan kiri dan si thor KW jantung raja roh), volstandig hanya bisa dilakuin sama seorang quincy.

masih penasaran sama bentuknya yachiru waktu jadi nanti, bakal jadi wujud pedang (kaya ichigo)? atau wujud elemen(kaya hitsugaya)? atau justru jadi wujud makhluk aneh(kaya mayuri & urahara) ..???
Quote:



entah gwa salah liat ato salah inget, dulu si yachiru pernah sempet ampir marah trus ngeluarin bayangan kaya2 kucing gt ga ya ?
Quote:


bukan kucing, tapi kayak yeti manusia salju ama boneka tengkorak


Quote:


itu ketika yachiru khusyu liat kenpachi tarung sama ichigo pas rukia arc, trus diganggu sama anak buah nya, dia marah trus muncul deh bayangan ke ninja sebelah ngeluarin musangnya..
Holy sh*t. Jadi itu alasannya yachiru "menghilang" pas zaraki pertama kali ngelepasin shikainya di chap 577, karena yachiru itu sendiri merupakan zanpakutou nya. What a plot twist (Facepalm)
Yap, nambah lagi shinigami cowok yg punya zanpakutou cewek.

Ane baru mampir sekali ini ke tret bleach, kok ane ngakak ya sama kelakuan penghuni sini wkwk emoticon-Ngakak (S)
Dengan puja puji nya ataupun sumpah serapah ke lord kubo, nyampah2in hitsugaya(ane juga setuju yg ini emoticon-Ngakak (S)), ngebully mcnya yang gaji buta,seminar bankai, kuboception dll
Gk bnyk debat gk jelas malah asik krn isinya konyol semua emoticon-Big Grin
Diubah oleh RidwanAfwan007
Quote:


"kurang bakti apa coba"
ajib,ngakak baca post nte,gan.

baktimu sungguh besar nak,bersabarlah..
kenpachi ikutan seminar bankai ga ya?
secara otaknya kn agak kurang
sma bankai sendiri aj ga sadar

hitsugaya banyak gaya
mnding uyakuya lah sadar akan kefodderannya
resek dua chara ini kok susah mati ya
Kok ane ngakak ya baca page terakhir chap ini.
Baru nongol udh dikatain goblok aja si zaraki sama yachiru krn gk tau klo itu yg namanya bangke
Jangan2 sebenernya ini bangkenya si yachiru sebagai zanpakutonya zaraki(kuboception).
Seperti kata agan diatas, kurang bakti apa lagi coba zanpakutou nya sampe belajar bangke sangking sedikit otaknya zaraki
Diubah oleh RidwanAfwan007
kentot dikatain goblok sama zanpakutonya sendiri

kentot : apa ini?
yachiru : ini bangke, blog

emoticon-Ngakak
ane lupa buat nyampein ini di post sebelumnya,dengan ini Zaraki bakal jadi shinigami yang dapet bankai tercepat, mengalahkan metode latihan Urahara yang makan waktu 3 hari emoticon-Ngakak (S)
Quote:


si tangan juga ampe mampus pun kagak volgstandig tuh emoticon-Hammer
Quote:


Lah bener emoticon-Ngakak (S)
Si kenpachi dengan ke"goblog"kannya atau malah ke"jenius"annya duduk santai emoticon-Big Grin membiarkan zanpakotounya belajar shikai ampe punya shikai sendiri(ga tau si loli udah nyampe tahap bankai apa belum) emoticon-Ngakak (S)
Udah gitu zanpakotou ngasih bankai ke Usernya secara cuma2 lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:



doi lebi greget dr cigoh

kalo cigoh kerja keras muntah darah luka dalam gegara tarung lawan janpakutotnya biar diajarin bangke, kenpacih itu janpakutotnye yg belajar ampe" janpakutotnye punya janpakutot

mad dognye bleach itu kenpachi

greged beud
Quote:


Klo menurut ane gak kyk gtu,drpd tarung lawan zanpakutot nya sendiri kyk ichigo. Nah si zaraki ini malah menjadi semacam sosok ayah bagi zanpakutotnya.. Dan hubungan mereka udh erat banget dr jaman dulu,dan mungkin sebenernya zaraki ini udh dpt shikai dan bankai dr dulu cuman karna otaknya dia ini emang sedikit ya maklum aja deh,bahkan digoblok goblokin sama zanpakutotnya kan wkwk
Quote:


Si tangan sama thor bisa volstandig gan.....itu pas mereka dibantai si tukang bikin pedang trus dihidupin yahwe mereka keluarin sayap smua gan
Quote:


Sorry motong gan
Menurut ane sayap itu krn efeknya Auswahlen nya yhwach deh.. bukan bentuk vollstandig.

CMIIW.
Halaman 248 dari 373


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di