CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mohamad Sanusi membuktikan "Boleh Korupsi asal santun"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fdd910947868f96b8b456d/mohamad-sanusi-membuktikan-quotboleh-korupsi-asal-santunquot

Mohamad Sanusi membuktikan "Boleh Korupsi asal santun"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 15
padahal dia santun
yg mulutnya manis perilaku santun bawa agama ujung2nya korupsi, emang suka kita di belai2 dgn rayuan spt itu
Quote:



boleh nipu, asal buat ngais ktp
Mohamad Sanusi membuktikan "Boleh Korupsi asal santun"
Quote:



anggodo , edward, tansil pasti santun!!
Quote:



owh yeah bener
edi tansil adalah politikus santun yg pernah jd gubernur dan sekjen rw setempat emoticon-Betty
politikus santun
politikus santun
santun emoticon-Betty
Quote:



emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:



seperti biasa play victim gan.
Bikin malu aja, makanya jangan belagu. Kaya gini mo diajuin gerindra, makin senang aja ahok nih
Quote:


bangcaaaaaadd. ahok, eh koko udah menang 2:0
emoticon-Mad (S)
Post ini ditandai sebagai spam
apes ini orang...
hancurlah sudah hidupmu nak😰
Denger² ada aktivis yg kritis banget thd Ahok.
Sementara bisnisnya Hotel Alexis.

Agan² ada yang tau, siapa ya.... ???
iya kali pak, perilaku tak terpuji itu... ckckck
Quote:


santun & barokah pastinya
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
tikus santun berbaju
Quote:



yang kasih suap presdir APL dibahas juga dong gan.
dari golongan santun atau dari golongan lu lagi lu lagi emoticon-Big Grin
Quote:


Udah kalah telak pun masih ada satu ekor pendukung koruptor yg berani menampakkan diri ya gan hahahha
Emang yang korup pada boleh gitu emoticon-Cape d... (S)

Pada ga ditangkep ya emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Traveller
Quote:


wkwkwkwk
santun dalam korupsi ... bener bener SANUSI
Halaman 9 dari 15
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di