Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jobsmartidAvatar border
TS
jobsmartid
Jangan Biarkan Stress Mengurangi Produktivitasmu, Singkirkan Itu Semua Sekarang
Jangan Biarkan Stress Mengurangi Produktivitasmu, Singkirkan Itu Semua Sekarang


Banyak pikiran membuatmu jadi mudah stress? Dalam dunia kerja, tuntutan serta kritikan sudah menjadi makanan sehari-hari. Jangan sampai hal itu membuatmu jadi emosional dan tidak bisa bekerja dengan baik. Berikut cara mudah untuk menyingkirkan bebanmu itu.

1. Kontrol diri, jangan lampiaskan pada orang disekitarmu


Dalam situasi seperti ini, kamu harus bisa mengontrol dirimu. Jangan sampai kamu melampiaskan kekesalanmu pada orang-orang disekelilingmu.

2. Ceritakan masalahmu pada orang yang bisa kamu percaya


Tidak semua beban bisa kamu tanggung sendiri. Ceritakanlah masalahmu pada orang-orang terdekatmu yang tentu saja bisa kamu percaya. Setidaknya dengan begitu kamu tidak sendirian menanggung bebanmu itu.

3. Pergi berlibur ke alam terbuka


Kamu butuh waktu untuk menyegarkan dirimu kembali. Tempat wisata alam adalah tempat terbaik untukmu menyegarkan dirimu kembali. Melihat keindahan alam, serta merasakan udara yang segar akan membuatmu melupakan beban pikiranmu sejenak.

4. Cari inspirasi dengan tenang


Jangan terburu-buru mencari inspirasi, sekalipun kamu dikejar deadline. Tetap buat dirimu tenang dan bahagia. Justru dengan cara itu, inspirasi yang akan mendatangimu.

5. Percaya, there is a way


Dengan percaya kalau akan ada jalan keluar dari masalahmu, kamu sudah melakukan langkah benar. Pikiranmu akan menjadi positif dan hal itu bisa memotivasimu untuk melakukan hal-hal yang benar dan bisa melakukan pekerjaan dengan lebih produktif.

Menjadi produktif adalah hal yang baik, karena kamu bisa berguna bagi orang lain juga. Jadi, ayo buat dirimu menjadi produktif lagi. (BV)
emoticon-Toast

Sumber : Link
0
18.7K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan