Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anakperawan20Avatar border
TS
anakperawan20
PERBEDAAN TARIF ANTARA TAKSI ONLINE DAN NON ONLINE
perbedaan tarif antara online dan non online


disini ane mau share tentang harga atau tarif antara taksi online dan taksi tidak online yang sedang hangat diperbincangkan.
langsung aja ya agan agan.
kalau menurut saya taksi online itu dijalankan oleh aplikasi yang sudah di buat oleh perusahaan,
oleh karena itu jika kita memesan taksi online akan tertera jumlah tarif yang harus kita bayarkan,karena aplikasi tersebut sudah di rancang oleh perusahaan tersebut.banyak juga yang bertanya kenapa sih taksi online lebih murah dari taksi non online?
karena taksi online itu tidak punya kendaraan sendiri, dan online juga hanya urusan bisnis antara orang yang punya kendaraan dan perusahaan atau kedua belah pihak.kenapa bisa cuma urusan bisnis karena yang punya kendaraan itu di berikan fasilitas aplikasi untuk mencari penumpang dan setiap orang yang buka aplikasi tersebut pula yang punya aplikasi sudah dapat keuntungan dari setiap orang yang mendowload dan menggunakan aplikasi tersebut,dan taksi online juga tidak perlu izin seperti angkutan umum seperti taksi non online maka dari itu taksi online murah dan pendapatan driverpun besar.


dan kalau untuk taksi non online itu kenapa orang banyak yang mengeluh mahal karena memang dia tidak seperti taksi online,
jika kita memesan kita akan dipasangkan argo dan kita harus bayar seusai jarak yang kita tempuh,
dan sebenarnya taksi non online ini sudah punya aplikasi juga tetapi memang promosinya kurang karena taksi ini pun aplikasinya hanya sebatas memesan saja,tidak seperti taksi online yang aplikasinya sudah lengkap dengan tarif yang ada.kelebihan dari taksi non online ini dia sudah memiliki izin dari pemerintah untuk beroperasi sebagai sarana angkutan umum,dan taksi non online ini pun membayar pajak yang akan masuk ke kas negara.


dari kesimpulan diatas yang saya pelajari adalah masyarakat bebas memilih untuk menggunakan taksi online atau non online,
tetapi kalau menurut saya taksi non online tidak mahal karena wajarlah karena kita dikenakan biaya dengan jarak tempuh yang kita tempuh.
dan tidak mungkin pula kan kalau misalkan naik taksi dari jakarta ke bandung 15rb itu semua tergantung jarak tempuh,dan kalau taksi online murah karenamereka juga mendapatkan tambahan uang dari setiap aplikasi yang diklik,digunakan,dididownload oleh masyarakat.
baiknya lagi kita lebih baik menggunakan sarana transportasi yang sesuai dengan aturan pemerintah karena uang yang kita bayarpun ujungnya akan masuk kas negara.untuk membiayai fasilitas umum di negara kita.

setuju agan agan?
0
4.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan