Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

regaaasAvatar border
TS
regaaas
WOW! Internet Indonesia Peringkat Ke-6 Dunia!


Siapa bilang kecepatan internet Indonesia tuh kalah jauh sama kecepatan-kecepatan internet di negara lain. Walaupun sering ngerasa kalo koneksi internet kita lemot, tapi ngga taunya kecepatan internet di negara kita ini tuh ngelonjak sampe 109% lho di kuartal keempat 2015.

Data ini diambil dari riset terbarunya Akamai Technologies, perusahaan teknologi yang biasa neliti kecepatan internet di dunia. Yang paling menarik, ngga taunya kecepatan internet terngebut di Indonesia tuh ada di peringkat keenam dunia dengan koneksi peak rata-rata 79,8 Mbps.



Walaupun kecepatan internet paling tinggi di Indonesia masuk peringkat keenam, tapi kecepatan internet rata-ratanya cuma berhasil nangkring di perngkat 92 dengan 3,9 Mbps. Ini artinya kecepatan internet di Indonesia tuh masih belum merata alias ada yang kenceng dan ada juga yang lemot (kaya anak SD yang kebanyakan makan micin).

Walaupun kecepatan internet rata-rata Indonesia ada di urutan papan bawah, seenggaknya kecepatan internet di Indonesia tuh 109% lebih baik ketimbang tahun lalu. Ini ngebuat Indonesia jadi satu-satunya negara dengan peningkatan kecepatan koneksi rata-ratanya meningkat, sampe lebih dari dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Waaaaah, good job provider-provider di Indonesia. Semoga kecepatan internet di Indonesia makin merata yaaaaah. emoticon-Angkat Beer

Sumber : Manggadget
Diubah oleh regaaas 31-03-2016 16:53
0
2.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan