CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[HOSTICUS] Honda CB150R Streetfire Community on Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554894b80d8b4691528b456c/hosticus-honda-cb150r-streetfire-community-on-kaskus

[HOSTICUS] Honda CB150R Streetfire Community on Kaskus

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 301 dari 503
Quote:


syukur hehe, trimakasih ya gan udh bantu jawab

Quote:


wihh keren tuh gan,soal kualitas arm RD gimana yaa gan?kalo pake arm r15 gimana kira2 pas ga gan buan ncb?
Quote:


sesama nubi berbagi pengalaman gan emoticon-Big Grin
Quote:


Wah..boleh dicoba ni besok..hahaha..
Arm nya 1.9 gan..
Quote:


yg ane tau klo model itu merk RD ada yg pnp ke OCB..soalnya ane sempet incer arm itu jg..
Diubah oleh allflyn
Quote:


kualitas berbanding lurus dengan harga gan.. emoticon-Big Grin
kalau mau yg awet ya arm ori R15,,tapi harganya lumayan gan
Quote:


pasti tuh gan harga ngikutin kualitas,ane nanya2 dulu nih biar bisa ancang2 kalo udah ada dana langsung ganti armemoticon-Malu
Gan, itu penutup armnya di dealer jual ga ya ? Namanya apa ? [HOSTICUS] Honda CB150R Streetfire Community on Kaskus
Numpang nanya gan

Ini selang pembuangan apa ya gan? emoticon-Bingung (S)

Soal nya ane cek kyk oli keenceran keluar dari selang ini.. Apakah ini normal gan ?
Spoiler for :


*Selang dikanan mesin NCB*
Mohon penjelasannya gan

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh sturdy96
Quote:


selang buat nafas mesin n ngebuang penguapan oli..
Quote:


Nama dari katalognya "Cap, RR. Fork Pivot"..kodenya 52161-KYJ-900..
Quote:


Wah makasih gan emoticon-Shakehand2
Ga kepikiran ane namanya
Quote:


Sama2 gan..emoticon-Shakehand2
Biasanya itu ada didealer2 besar gan..ato pesen ke AHM nya..
Diubah oleh allflyn
gan minta tolong ada yg jual stiker half fairing old cb150r ga? yg warna merah.. salah warna nih.. please help
Quote:


maaf baru sempet bales gan emoticon-Big Grin

kopdar di angkringan bawah flyover Janti gan, jam 19:30, yang di jalan sudirman itu biasanya anak JOSEFIC gan, di depan counter Esia.

UPDATE CP koordinator reg. Jogja
wasap/sms 085786303795

monggo bisa langsung kontak ane yg regio Joglosemar emoticon-Shakehand2
gan salken nih, ukuran velg depan belakang maksimal buat cb150 yg lama brp ya? baru dapet ni motor emoticon-Malu (S)
Diubah oleh kapoock792
Quote:


Normal berarti ya gan klo keluar oli dari selang ini? emoticon-Bingung (S)
Quote:



ok gan kapan2 ane maen ke TKP,, kmrn ane hubungi no wa kaga,, di blz di no 3.. mungkin pulsa paket habis x..emoticon-Shakehand2
Quote:


klo dikit normal..
Quote:



CP updated emoticon-Shakehand2
Halaman 301 dari 503
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di