Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
Peringati Hari Perempuan Internasional, Mal Ini Justru Bikin Kontes Buka Bra


www.bacatulisan.com



China dan Jepang sepertinya tak pernah bosan untuk membuat hal-hal gila. Sepertinya sudah tak bisa dihitung kontes-kontes aneh yang dibuat di dua negara adidaya tersebut. Salah satunya adalah kontes membuka bra yang diselenggarakan oleh salah satu pusat perbelanjaan di Kota Liuzhou, China.

Cara mengikutinya sebenarnya cukup mudah, peserta hanya perlu membuka bra hanya dengan satu tangan. Dan model yang digunakan pada acara ini bukanlah robot atau boneka, melainkan gadis-gadis cantik. Model tersebut hanya mengenakan bikini, sementara wajahnya di tutupi topeng.

Seperti dilansir dari Koran Daily Mail, kontes ini ditujukan untuk memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 10 Maret lalu. Pihak penyelenggara mengaku mengadakan acara ini untuk menarik minat pengunjung.

Ada delapan peserta yang mengikuti kontes ini. Menariknya, dari delapan peserta tersebut, hanya ada satu kontestas laki-laki. Melihat peserta yang ada, tentu saja pemenangnya adalah seorang perempuan. Wanita beruntung tersebut berhasil membuka enam bra hanya dalam waktu 14 detik saja.

Tidak diketahui apa hadiah untuk pemenang dari kontes ‘nyeleneh’ ini. Yang pasti, sepertinya pihak mal telah berhasil membuat acara yang cukup memanjakan mata, terutama bagi laki-laki.
0
5.6K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan