Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wilzimage1Avatar border
TS
wilzimage1
Cari Mitra buat Web system rekruitment
Gan, ane cari mitra yang menyukai dan sudah menjalani bisnis skala multi nasional. Ane membuat program rekruitment untuk para pencari kerja sedikit lebih simple dan mengakses langsung pelamar dengan PT. Produk saya ini sudah pernah dipakai oleh salah satu penyelenggara job event besar di Indonesia dan mendapat respon positif dari perusahaan-perusahaan besar dan diminati para pelamar yang hadir. saking diminati terpaksa mereka harus diseleksi terlebih dahulu.

Program ini sukses secara off air, saya bermaksud ingin mengembangkan secara online, produk ini masih sangat orisinil didalam hak kreasi saya dan program ini dengan cepat dapat diterima oleh para pelamar pekerja baru (freshgraduate dan hingga pelamar yg sdh berpengalaman).

jika anda memahami dunia IT pengembangan aplikasi dan punya visi jauh kedepan, saya sangat ini bekerjasama dengan anda. saat nya profesionalisme jadi dasar kuat merangkai bisnis dalam usaha apapun. untuk info dan share lebih lanjut bisa hub email saya wilzimage@gmail.com

trims agan2 semua
0
724
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan