CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK: Kalau Kasus Sumber Waras Hanya Kesalahan Prosedur, Tak Ada Niat Jahat, Ya Susah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb420c582b2eff488b456e/kpk-kalau-kasus-sumber-waras-hanya-kesalahan-prosedur-tak-ada-niat-jahat-ya-susah

KPK: Kalau Kasus Sumber Waras Hanya Kesalahan Prosedur, Tak Ada Niat Jahat, Ya Susah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:


Lu bisa dapat harga segitu nggak dilokasi yang sama? emoticon-Bingung

Semua biaya notaris ditanggung sumber waras. Bangunan senilai 25 miliar digratiskan loh emoticon-Bingung
Ha3.... Kalau hanya kesalahan prosedur gak bisa dianggap korupsi.. Berarti besok2 orang gak perlu pakai tender2 an...tunjuk langsung aja..kan gak ada niat jahat..

Jadi cuma dihitung sebagai kesalahan prosedur.. Bukan tindak pidana...
kayalnya kpk harus melibatkn sistem analis dlm proses pnyelidikan
oi nasbung udah di kasih hint sama kpk tuh... "kesalahan prosedur"

ganti haluan... cari mendagri suruh pecat ahok karena kesalahan prosedur....

mikir.... usaha lagi nasbung.... cemungut....
asiikk...ini peluang untuk bisa korupsi

bilang aja, ga ada niat jahat, cuma bantu anak istri, saudara, temen, tetangga, sahabat

fix..KPK dongok!!!
lulung dan topig ga bisa tidur baca ini
Quote:


Itu kan "kalau". KPK sendiri blm menyatakan memang ada kesalahan prosedur, apalagi kerugian negara. Apalagi korupsi emoticon-Ngakak
Quote:


Mulai emosi emoticon-Ngakak
hati org siapa yg tau
KPK sudah dibeli Ahok!! emoticon-Mad


wkwkwkwk kasian panasbung gagal dapat jatah makan siang hari ini.. transJ gagal, Sumber waras gagal, ditunggu gebrakan selanjutnya oleh payungan dan teropongsenuyun emoticon-Big Grin
besok2 kalo ketangkep korupsi pake aj alibi saya ga ada niat jahat kok cuma mau membantu buat yang kekurangan....

horeeeee...ga masuk penjara....
Quote:


1. Gw bukan calo tanah, dan gw gak ada niatan beli tanah disitu.
2. Masa pemerintah gak ada tim negosiasi dengan penjual agar dapat harga murah. ingat, ini pemerintah ya, mereka mau ambil paksa aja kalo mau bisa.
3. Rencananya kan itu mau di bangun rumah sakit kanker yg berstandar international, nanti juga di bongkar, mau di kasih murah atau gratis, itu udah gak penting sama sekali.

Jadi intinya untuk masalah ini sih simple, kalo memang pemda bisa dapetin dengan harga murah (bukan 20jt) ya beli aja, apa masalahnya ?
Kalo lu balik lagi bilang bisa gak dapet harga segitu harga yg murah di lokasi yg sama ?? Jawabnya, ini pemerintah bro, mau ngapain mereka bisa emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau buat antek Partai Korupsi sapi, ini bukan bukti otentik yang bisa dipertanggungjawabkan di depan hukum. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Sukur deh kalau ga ada niat korupsi, nastak dan nasbung juga pasti berharap ga ada pejabat yang niat korupsi...
Pokoknya Ahok harus salah apapun alasannya..
mau bener atau salah pokoknya ahok ga boleh jadi dki1 next periode

see no evil, hear no evil and say no evil

maju terus ahok pantang mundur

Salam 2 periode
Quote:


Audit BPK DKI, menyatakan ada pelanggaran.
Audit BPK RI, menyatakan ada pelanggaran..

Nah menurut agan, siapa institusi di negara ini yg lebih berkompeten menyatakan ada atau tidaknya pelanggaran atas pelaksanaan keuangan pemerintah??

Coba agan tunjukkan kasus yg pernah terjadi
Dimana BPK bilang salah tapi ternyata enggak??
asik nih kalau KPK sudah bilang gini...

nanti kepala daerah lain dibuat salah prosedur aja, walaupun merugikan negara dan menguntungkan pihak-pihak tertentu, tapi kepala daerahnya enggak bisa diproses kalau enggak ada niat jahat emoticon-Ngakak

bernegara jangan lihat tokoh, kalau satu tokoh diperbolehkan, maka akan ditiru oleh tokoh yang lain emoticon-Angkat Beer
Quote:


1. Ya, harga pasaran rumah itu kan terbuka untuk umum, siapa saja bisa ngecek klo mau, ga harus calo tanah atau mau beli tanah.
2. Kan udah nego. Penawaran harga 25 juta. Ditawar 20 juta, plus gedung gratis dan semua biaya admin ditanggung SW. Apanya yg blm nego? Pemerintah bisa ambil paksa? Lu pikir indonesia negara komunis?
3. Nggak nyambung.

Klo model pemikiran lu bahwa pemerintah bisa berlaku seenaknya macam preman dan menabrak aturan yg ada, lu jangan hidup di sini bre. Ada aturan yg harus diikuti emoticon-Ngakak
Quote:


Klo cara pikir lu begitu, jaman Soeharto ga ada yg korupsi bre, krn dinyatakan clear semua oleh BPK emoticon-Ngakak

tangkep aja ahok ngapah!
kasi rompi oren!
biar kata cuma lima menit juga gapapah!
gak kesian sama yang udah berdoa dari taon lalu belon kesampean..!!
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di