Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Ngeri, Sosok Berambut Panjang dan Awut-awutan di Foto Pernikahan
Seorang fotografer yang sedang melakukan dokumentasi pernikahan di sebuah hotel yang berhantu menemukan kehadiran sosok yang buat bergidik dalam foto-fotonya.

Ngeri, Sosok Berambut Panjang dan Awut-awutan di Foto Pernikahan

ANE CURVES PAKE SOTOSHOP, HASILNYA...

Ngeri, Sosok Berambut Panjang dan Awut-awutan di Foto Pernikahan

Foto diambil di lobi Hotel Boulderado, salah satu gedung tua yang memiliki banyak sejarah di Boulder, Colorado.

Sosok dalam foto tersebut terlihat menghalangi bidikan kamera yang mengarah ke pengantin laki-laki dan wanita. Namun, ia mengaku tidak melihat sosok itu ketika mengambil foto tersebut.

Dikutip dari Daily Star, Selasa (29/3/2016), sejumlah warga mengatakan bahwa hotel itu berhantu, sementara menurut situs Colorado Paranormal menjelaskan sering terjadinya penampakan di dalam gedung itu.

Penyelidikan paranormal, Richard Estep pernah mendengar cerita seorang wanita mengenakan gaun berwarna putih pada lorong-lorong atas lobi, serta panci, pot dan peralatan dapur lainnya bergerak dengan sendirinya di bagian dapur.

Sementara itu wujud manusia dan suara-suara aneh telah dilaporkan terjadi dari kamar 302 dan 304. Menurut laporan, kamar-kamar tersebut menjadi salah satu tempat bunuh diri mengerikan pada tahun 1924.

Fotografer dan staf hotel mengatakan tidak ada tamu undangan yang memenuhi gambaran wanita di dalam foto. (daily star)
Komentar dari pengguna Reddit di mana foto yang diunggah menyangkal bahwa foto seorang perempuan berambut cokelat yang sedang berdiri adalah penampakan hantu.

Namun, pekerja hotel yang mengunggah foto tersebut mengatakan,"fotografer mengatakan tidak ada orang di depannya, hanya ada seorang pria berambut pendek."

"Mereka juga mengatakan tidak ada tamu undangan yang memiliki rambut seperti itu."

Kalo manusia normal, masa harus berambut seperti itu dicara pernikahan?emoticon-Takut (S)

PENAMPAKAN LAINNYA:

Ngeri, Sosok Berambut Panjang dan Awut-awutan di Foto Pernikahan
Seorang pria diduga mendapati penampakan hantu di Stuart Hotel di Walton, Liverpool ketika sedang mencari sebuah toko di lokasi tersebut.
Ketika sedang mencari toko yang menjual hidangan Inggris terkenal, fish & chips, seorang pria melakukan pencarian melalui Google Street View. Namun ketika melakukan pencarian, ia melihat sesuatu yang membuatnya merinding.

Ia pun membagikan penampakannya itu melalui media sosial.
Dalam postingannya di Twitter @keswickbro berkicau,"Aku sedang mencari toko fish & chips Walton di Google Maps. Aku mendapati Stuart Hotel di seberangnya. Sesuatu di jendela atas mengalihkan perhatianku."

Gambar yang diambil dari Google Street View di ambil pada bulan Mei tahun lalu. (express.co.uk)
"Aku perbesar gambar dari Google Street View. Aku hanya bisa memberikan penjelasan gambar tersebut sebagai wajah yang aneh, atau kemungkinan ada hantu sedang menatap keluar jendela."


Ngeri, Sosok Berambut Panjang dan Awut-awutan di Foto Pernikahan
Beberapa sosok yang diduga hantu sempat tertangkap oleh kamera pengawas di The Marietta Museum of History, di Georgia, Amerika Serikat.

Namun tak hanya kamera pengawas saja yang berhasil menangkap sosok tersebut, seorang pengunjung bernama Kristie Caputo juga menemukannya.
Seperti yang dikutip dari 11alive.com pada Minggu (27/3/2016), dengan menggunakan ponsel, ia tak sengaja mengambil gambar hantu yang terletak di dekat seragam tentara Perang Dunia I.

Ada yang menduga bahwa 'hantu' yang berada di kaca merupakan pantulan Caputo atau temannya, namun tak ada satu pun dari mereka yang mirip dengan sosok tersebut.

"Aku sangat yakin bahwa perempuan yang melihat ini, telah berkontak dengan hantu," ujar Manajer Umum di Showcase Photo dan Video.
Berdasarkan laman Museum Marietta, bangunannya pertama kali dibangun pada 1845 sebagai gudang kapas. Gedung tersebut kemudian direnovasi menjadi Fletcher House Hotel dan diubah menjadi rumah sakit darurat dan kamar mayat selama Perang Saudara.

Ngeri, Sosok Berambut Panjang dan Awut-awutan di Foto Pernikahan
Seorang penulis buku bernama Lenny Low, sedang melakukan investigasi hantu di Pittenweem, Neuk Timur, Skotlandia ketika mendapati foto menyeramkan yang diduga adalah penampakan hantu salah seorang penyihir yang pernah ditahan di sana.

Penampakan tersebut diduga adalah wanita terakhir dan yang paling terkenal untuk disidang atas melakukan praktik ilmu hitam.
Wujud yang diduga adalah penampakan penyihir yang pernah ditahan di menara Pittenweem. (express.co.uk)
Menurut cerita, seorang wanita dikekang, disiksa, disidang hingga pada akhirnya dijatuhkan hukuman mati dengan dibakar pada Abad ke-17 atau 18 karena diduga melakukan praktek ilmu hitam, seperti dilaporkan Express.co.uk, Kamis (10/3/2016)

Berdasarkan laporan, penampakan sering terjadi selama bertahun-tahun. Low yang berasal dari Large di kota Fife, merasa yakin bahwa wanita tersebut adalah penyihir yang pernah dipenjara di sana.
Diubah oleh cingeling 30-03-2016 02:06
0
7.6K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan