Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asafasafAvatar border
TS
asafasaf
Durian berduri dan bau menyengat Tapi Manfaatnya Luar Biasa !!!
Durian buah yang berduri dan bau menyengat itu ternyata manfaatnya buanyak buanget loh gan untuk kesehatan tubuh kite, mau tau apa aje manfaatnya cekidot yooo emoticon-2 Jempol
Hampir bisa di pastikan sebagian besar masyarakat indonesia pastilah mengenal buah yang satu ini, betapa tidak, buah yang begitu popuer karena rasanya yang manis dan bau nya yang tajam dan khas pastilah akan sangat mudah di ingat oleh orang yang baru pertama kali melihatnya, di tambah lagi bentuk kulitnya yang memiliki duri tajam di seluruh bagian kulitnya, maka buah ini di beri nama buah durian.Buah ini adalah Raja dari segalah buah atau orang kadang menyebutnya dengan raja buah, istilah kerennya adalah king of fruit.

Durian berduri dan bau menyengat Tapi Manfaatnya Luar Biasa !!!

Ane sendiri temasuk orang yang menyikai Buah durian, namun ada juga sebagian orang yang tidak menyukai buah ini, hal ini di karenakan bau buah durian yang begitu menyengat dan juga jika di komsumsi terlalu berlebihan bisa mengakibatkan panas pada badan.

Tumbuhan ini berasal dari Asia Tenggara, pohonya mampu hidup belasan tahun dan bahkan ada yang mencapai puluhan tahun, di tempat saya tinggal, pohon durian sudah memiliki pohon-pohon yang menjulang tinggi, karena peninggalan orang-orang terdahulu.

Setelah kita berbicara tentang ciri-ciri durian, tidaklah lengkap rasanya jika kita tidak berbicara juga mengenai manfaat dari buah durian itu sendiri, nah apa saja manfaat buah durian untuk kesehatan, silahkan kita simak di bawah ini.

Quote:


Bagi sebagian orang mengkomsumsi durian adalah hal paling tidak di sukai, akan tetapi setelah membaca artikel ini, semoga bisa merubah sudut pandangnya, agar lebih bijak dalam memanfaatkan buah durian yang sudah tersediah oleh alam. siapa yang menyangka di balik aroma yang menyengat itu banyak sekali manfaat buah durian bagi manusia.

Bagaimana gan sudah enak rasanya banyak manfaatnya pula, luar biasaaa emoticon-2 Jempol

Sumber : Durian berduri dan bau menyengat Tapi Manfaatnya Luar Biasa !!!
Diubah oleh asafasaf 30-03-2016 00:41
0
2.6K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan