Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yonkzestAvatar border
TS
yonkzest
Sepatu Batman vs Superman Dari Under Armour



Happening-nya film Batman vs Superman ditangkap dengan baik oleh Under Armour. Bekerjasama dengan Warner Bross selaku produser dari film tersebut, mereka meluncurkan sepatu spesial dengan tema film tersebut.

Dua tokoh superhero ciptaan DC Comic itu saat ini memang menyedot perhatian para pecinta film. Sebab ilmuwan kaya raya Gotham, Bruyce Wayne dan bocah luar angkasa yang tumbuh di bumi, Clark Kent akan saling mengalahkan satu sama lain dalam sebuah film yang sama.

Para pecinta sepak bola plus pecinta kedua super hero itu pun makin dimanjakan oleh Under Armour dengan rilisan sepatu baru mereka. Dengan tajuk “Transorm Yourself”, mereka memantik imajinasi pemain sepakbola bahwa mereka bisa menjadi superhero macam Batman atau Superman. Boleh dibilang, Under Armour ingin mengeluarkan alter ego pesepakbola, meski hanya melalui sepatu.
Untuk para pemuja Batman, sang sepatu diberi nama Speedform CRM.


Speedform CRM




Dengan dominasi warna hitam dan goresan abu-abu khas Gotham City serta sentuhan warna kuning pada logo Under Armor menjadikan sepatu ini ‘Batman banget”. Tidak lupa, logo dari pahlawan yang sering keluar pada malam hari ini ditempatkan di bagian belakang sepatu.

Sedangkan untuk penggemar Superman adatipe ClutchFit Force 2.0.




Kalau yang ini tak Superman amat sih. Sebab, warna dasar yang dipakai bukanlah warna biru atau merah yang merepresentasikan si manusia super itu. Warna abu-abu lah yang dipilih sebagai warna utama. Mungkin biar terkesan nyetel dengan si Batman, karena satu film. Entahlah.


Warna merah, Superman kemudian dipilih menjadi warna logo Under Armour. Kalau logo Superman, sama dengan Batman, ditempatkan di belakang.


Menarik ditunggu siapa saja pemain yang bakal memakai sepatu yang keduanya sama-sama memiliki ornamen goresan ala komik ini. Sebab, jika digunakan bintang sepakbola, berarti sepatu ini memang punya nilai performa juga untuk dipakai. Bukan sekadar ikut arus dan gaya-gayaan semata.


Lalu apakah pemain Manchester United, Memphis Depay, yang memang sedang terikat kontrak dengan Under Armour? Atau malah Aubameyang yang punya ciri khas selebrasi dengan memakai topeng Batman yang akan mengenakannya? Kita tunggu saja.





Kalau Agan-agan tertarik membelinya, siapkan dana sekitar Rp 3 juta. Itu harga pasaran di luar, kalau di Indonesia mungkin masih kena pajak dan ongkir.



Diubah oleh yonkzest 29-03-2016 15:20
0
5.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan