Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

th1nkermanAvatar border
TS
th1nkerman
10 Kehidupan Nyata Superhero Paling Keren!!!
Sambil ngabuburit gan coba cek yang atu iniiiihh emoticon-Jempol
Sepuluh kehidupan nyata Superhero yang palin kereenn

1. The Crimson Fist
Kota yang dijaga: Atlanta, Georgia
Kick-Ass Super Power: Hanya dengan tinggi 5 kaki dan 6 inchi, The Crimson Fist menghabiskan malam-malamnya melindungi jalanan kota Atlanta dari para penjahat. Pada saat pertama kali ia menjaga kota, dia telah menyaksikan seorang warga diserang dalam lorong sebuah lorong yang gelap. Tanpa ragu lalu iapun menyelamatkan orang tersebut, menancapkan jejaknya sebagai seorang Superhero yang handal.

Spoiler for crimson:


2. Zetaman
Kota yang dijaga: Portland, Oregon
Kick-Ass Super Power: Dilengkapi dengan tongkat baja dan senjata yang berkekuatan listrik 30,000 volt, Zetaman menyusuri jalanan kota Portland untuk menolong penduduk kota yang membutuhkan. Walaupun ia tidak pernah membutuhkan senjatanya, namun ia selalu mempersiapkannya untuk melawan tindak kriminal.

Spoiler for zetaman:



3. Geist
Kota yang dijaga: Rochester, Minnesota
Kick-Ass Super Power: Di siang hari ia adalah seorang karyawan biasa yang bertanggung jawab. Malamnya ia berpatroli menjaga keamanan kota dari kriminal dan tindak kejahatan lainnya. Dan lagi ia giat membantu penduduk kota yang miskin yang membutuhkan bantuan.

Spoiler for geist:




4. Super Hero
Kota yang dijaga: Clearwater, Florida
Kick-Ass Super Power: Mantan seorang pegulat professional beralih profesi menjadi seorang Super Hero yang berkeliling di jalanan kota dengan mengendarai Corvette 1975 untuk menumpas kejahatan dan membantu para pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan ataupun tindak kejahatan.

Spoiler for superhero:




5. Nyx
Kota yang dijaga: New York City, New York
Kick-Ass Super Power: Dimulai saat di usia 16 tahun di kota Kansas, Nyx kini berpatroli di kota New York untuk menolong yang lemah dan juga penduduk miskin. Nama Nyx dia pilih karena berasal dari bahasa Yunani yang berarti Dewi Penguasa Malam Hari.

Spoiler for nyx:



6. The Statesman
Kota yang dijaga: Birmingham, Inggris
Kick-Ass Power: Pekerja bank di siang hari, pembasmi criminal di malam hari. Statesman berkeliling sepanjang kota Birmingham untuk menghentikan pengedaran narkoba serta mencegah penyelundupan. Dengan menggunakan gadget canggih ia membantu warga kota yang dalam bahaya dan menyalakan senter canggih untuk membuat para penjahat kabur!

Spoiler for thestatesman:



7. Life
Kota yang dijaga: New York City, New York
Kick-Ass Super Power: Ternyata nilai-nilai amal ia dapatkan dari keluarganya. Life menjadi seorang Super Hero terkenal di kotanya yaitu New York. Tidak seperti Super Hero lainnya ia berpakaian rapih dengan dilengkapi topi dan dasi berkelana di kota dengan tas yang penuh dengan sikat gigi, sabun mandi dan makanan yang siap dibagikan kepada para tunawisma.

Spoiler for life:



8. DC's Guardian
Kota yang dijaga: Washington, D.C.
Kick-Ass Super Power: Sebagai seorang Super Hero yang sangat berdedikasi kepada Negara, DC’s Guardian sering terlihat berjaga-jaga dan patroli di kota Washington sambil menyebarkan selebaran hak azasi manusia dan konstitusi nasional. Hmm…boleh juga nih buat nyapres. Ternyata alasan utama ia mengenakan kostum patriotis adalah supaya setiap orang dapat melihat dirinya sendiri di balik topeng terlepas dari suku, ras dan gender apapun mereka.

Spoiler for ds guardian:



9. Phoenix Jones
Kota yang dijaga: Seattle, Washington
Kick-Ass Super Power: Phoenix Jones yang walaupun baru beberapa tahun menjadi Super Hero di kota Seattle namun ia sudah banyak melakukan aksi heroik dalam melawan para penjahat termasuk menghentikan pencurian mobil dan membuntuti terdakwa atas kasus pembunuhan. Wah, boleh juga nih dipinjam buat mengamankan kota kita juga.

Spoiler for phoenix:



10. Thanatos
Kota yang dijaga: Vancover, Canada
Kick-Ass Super Power: Thanatos adalah nama dari bahasa Yunani kuno yang berarti “kematian”. Super Hero yang berusia 63 tahun ini berkeliling sepanjang jalanan kota Vancover untuk memberikan bantuan bagi penduduk kota. Awal dari tindakannya yang sarat amal yaitu para polisi mengingatkan dia bahwa penduduk miskin dan tunawisma sedang berusaha bunuh diri, mencegah hal tersebut iapun tergerak untuk membantu serta memberi harapan bagi penduduk miskin. Mulia sekali perbuatanmu, Kek.

Spoiler for thanatos:



Artikel menarik lainnya Gan:
Epic atau Narsis? http://bit.ly/1lruy4Y
Patung Hulk Terbesar http://bit.ly/1uxaq6D
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
4.6K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan