CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c1e475a51631e218b4569/various--vario-owners-on-kaskus---part-5

[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 199 dari 502
ada yg tau bengkel variasi vario yang recomend di bali ? thx
Quote:


makasih infonya gan..barusan drisana tadi..hehe
tempatnya agak susah nyarinya..tapi rekomended banget orgnya..ramah plus pnya paketan upgrade macem2..hehe
Quote:



ane malah blm kesana gan, agan imdutchu tuh
emoticon-Wakaka
ntar aja ah nunggu 10rb KM, sekalian bersih2
kalo bisa sih minta reviewnya ga, tulis dimarih
emoticon-Shakehand2
Quote:

sip gan..lokasi uda di temukan..
agan juga dri sby?nah kon hri motor ane juga berasa geter kaya nahan gitu,hbs itu gnti vbelt pcx 150(km24,5rb) sekaligus per cvt pcx,per sentri honda zoomer n piece slide pcx lngsng hilang dan berasa halus gan..

Quote:

tadi kesana cuman konsul aja sih gan soalnya motor ane agak ngempos dibawah tapi enak di tarikan atas (80 keatas baru enak)..top speed dapet 110 mau ke 115 agak berat plus hrs bungkuk..wkwwkwk
oiya tadi kesana sempet pasang injector pcx 150 gan ternyata membantu mengurangi ngempos di tarikan bawah,tarikan bawah jdi enteng dan sudah tidak mbrebet lagi..hehehe
rencana abis ini mau upgrade knalpot tsukigi ane,kata bang duri tajam knalpot tsukigi agak berat di rpm bawah..jadi ama dia mau di utak atik spya bisa jadi cms look like yg ngisi di putaran atas n bawah..sementara itu dulu gan..hehe

Quote:



suhu emoticon-Matabelo
mau bikin project jet darat gan ? emoticon-Matabelo
Misi gan, ada yang make visor batok All new vario wtf led gak?. Kalo ada pm link yang jual dong?. kurang sreg sama model batok wtf yg kelebaran tanpa visor emoticon-Malu (S)
Quote:

ndak kok gan..cuman pengen motornya lebih enak aja..ane pgn bisa lari 120 hehe..cuman masi belom kesampaian..kebetulan motor ini sering buat turing jadi perlu agak kenceng dikit biar ga ketinggalan

Quote:


BBM pertamax kadang yg plus, mklum kang ojek gan..klo tarikan lagi rame ya ane isi yg plus..
Ok gan awal bulan ane coba cek cvt..mksh inponya
Quote:

Ok siap gan
Quote:


wew jgn kenceng2 ntr lupa ngerem Om..si Om pake vario 150 led yak??brapaan tuh injector pcx150
ane pertama ksana pasang paketan Om ikim, jumat kmren service skalian bubut pulley dan skalian konsul motor ane dari 80kmp rada berat naiknya,Katanya Karakter belt mitsuboshi yg ane pake emg enak buat bawah n suruh ganti pake punya 125/150 led tpi msh sayang baru sbulan pake tuh belt eh malah skrg abis bubut pulley bawahnya cpet tpi bgitu smpe 60kmp ada gejala belt slip jadi cvt rada ngeraung...ayolah brg ksana kapan2

Quote:


ayo brg Om ksana skalian ngupi2 di pinggir kali

Diubah oleh ImDutcHu
Quote:

ane pakai vario 125 2014 iss gan..hehe
iya gan kenceng kalo jalan kosong aja..kalo ga mah ga brani..ayo gan boleh kapan ayo ngumpul dsana..hehe pm in aja no whatsapp/bbm agan
hrganya injectornya 295rb gan..gimana efek setelah pake paketannya om ikin gan?

Quote:


pake kapas relining bawahnya cepet bgd om tapi utk atasnya msh blm nemu racikannya
pin bbm ane pm yak

125 atau 150

Izin gabung gan....
Mohon saran ane lg bingung nie
Milih vario 125 atau 150
Berat ane 90kg tinggi 180cm
Buat harian dan dalam kota aja sih...
Dengan selisih harga sekitar 3 jutaan worthed mana?

Dan buat yg di kediri/blitar dpt harga on the road berapa, d dealer mana ?
Trims
pagi gan, mau nanya nih, udah ada yg masang roller vario 150 ke var125 ga yaa ? responnya gimana ? heheemoticon-Malu
Numpang nanya gan, v150 ane kok suaranya kasar banget ya? Apa emang begini karakter suara mesinnya? Soalnya pas ane nanya ke beres malah alesannya "ini cc nya 150 mas"

Sama kemaren ane ketemu anak various di pom shell pajajaran bogor, motornya vario merah pake shock yss ulir kuning dan ada stiker various di plat nomor belakang.

Terus ada kopdaran di daerah bogor ga gan?emoticon-Big Grin
Siang gan, ane mau nanya seputar vario 125 ane taun 2012 (cukup tua yaakk) emoticon-Big Grin
Ada kendala bunyi kasar pada cvt ane gan padahal tadinya biasa-biasa aja alias ga terlalu kasar, bunyi kasar gini udah berlangsung beberapa hari ini gan, pertanyaan ane, itu dari apa yaa?

Kondisi motor ane gini gan:
  1. Oli pake MPX (baru ganti)
  2. Roller 14gr punya skywave (kondisi 2 roller peyang halus, ga parah)
  3. Per centri pakai punya vario lama (kondisi masih bagus)
  4. Pulley depan belakang pakai punya pcx old (kondisi masih bagus)
  5. Vanbelt baru ganti
  6. Kampas ganda baru ganti (Ukuran kampas ganda dari casingnya agak lebih pendek)
  7. Per CVT original
  8. CVT sudah di service


Bunyi kasar ini seperti bunyi besi beradu gan, dan kerasa banget saat lagi narik gas.. Pergantian part diatas udah ane lakukan dari 2 tahun lalu dan baru berisik/kasarnya beberaoa hari ini, itu dari apa yaa gan?

Mohon masukannya gan, ane bingung kalo ke bengkel gimana saranin ke teknisinya.
misi agan2 numpang tny dong, ane kan baru pake vario 110 FI rekomendasi oli ny apa ya? trus enak nya tiap brp lama gnti oli nya?emoticon-Big Grin
Quote:


Terakhir kapan ya ganti oli gearbox yg di deket ban belakang.._??

Quote:


Minggu ini baru ganti gan
Halaman 199 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di