Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Ganti Penampilan dengan Diskon Sampai 90%!
Agan masih jomblo? Ini dia nih solusinya

emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool

Dari sekian banyak alasan kenapa Agan masih jomblo, mungkin salah satunya karena penampilan yang kurang kece. Coba ngaca dan perhatiin kalau ternyata penampilan Agan head to toe udah ketinggalan zaman. Nah, kebetulan nih karena udah tanggal segini berarti saldo di rekening udah penuh lagi dong? Ini saatnya berubah penampilan bersama persembahan dari KASKUS dan Matahari Mall!



Promo di minggu ketiga ini pas banget untuk Agan yang mau mengubah penampilan biar makin kece. Semua perlengkapan fashion dari ujung kepala sampai ujung kaki bisa ditemukan di sini. Soal harga? Yaaah, meski baru gajian masih pengen dong dapet barang murah tapi enggak murahan? Tenang aja, karena Agan bisa dapetin diskon sampai 90 % dan voucher 50ribu rupiah untuk 50 pembeli beruntung setiap harinya. Simak dulu yok cara buat dapetin vouchernya.

Quote:


Promo ini cuma bisa dinikmati oleh para Kaskuser, karena itu sekarang enggak perlu nunggu lama-lama lagi tinggal lirik dikit ke atas dan klik logo MatahariMall. Selamat belanja dan semoga yang jomblo segera diberikan jodoh ya! emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller


0
8.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan