webster21Avatar border
TS
webster21
Ini Senjata Andalan Zidane di El Clasico
sumber : pojoksatu.id


POJOKSATU.id, MADRID–Laga El Clasico kedua musim ini akan dihelat di Camp Nou, pada laga jornada ke-31 La Liga, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Menghadapi laga krusial nan sarat gengsi ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengklaim sudah punya senjata andalan.

Senjata andalan yang dimaksud Zinedine Zidane adalah Gareth Bale. Penyerang sayap asal Wales itu dipastikan dalam kondisi fit 100 persen pada saat El Clasico.

Sejak mengalami cedera beberapa bulan lalu, Gareth Bale memang belum pernah dimainkan penuh 90 menit. Melawan Celta Vigo pada awal Maret hanya dimainkan 25 menit, kemudian di Liga Champions cuma 61 menit di lapangan saat menghadapi AS Roma.

Gareth Bale juga dimainkan saat Real Madrid menghadapi Las Palmas, tapi hanya 71 menit. Kemudian ketika Real Madrid menggulung Sevilla dimainkan selama 70 menit.

Gareth Bale sendiri tidak ikut bersama Timnas Wales mengikuti serangkaian laga internasional pekan ini, sehingga kondisinya diyakini siap tempur saat El Clasico. Kecepatan eks Tottenham itu diharapkan bisa merepotkan barisan belakang Barcelona sekaligus membalas kekalahan 0-4 di Santiago Bernabeu pada pertemuan pertama.

(marca/fat/pojoksatu)
0
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan