Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davis166Avatar border
TS
davis166
7 Tipe Cewek Yang Cocok Agan Ajak Liburan Ke Derawan!
7 Tipe Cewek Yang Cocok Agan Ajak Liburan Ke Derawan!

Yang namanya liburan itu gak bisa sembarangan gan! Selain destinasi, ternyata teman yang agan ajak pergi itu juga menjadi faktor utama dari taraf happy agan ketika liburan. Percaya gak?

Kalo temen atau sahabat agan mungkin agan udah saling mengerti satu sama lain, tapi kalo temen cewek atau gebetan?? Hmm.. hati-hati gan, salah-salah bawa cewe bisa berantakan plan liburan Agan!

Terus kenapa harus Pulau Derawan?? Sebenarnya ada lebih dari 10.000 pulau yang tersebar di seluruh Indonesia, tapi yang ane tau Derawan adalah salah satu Pulau yang menawarkan banyak pilihan spot indah dan juga banyak hidden treasurenyagan. Jadi mungkin destinasi yang terletak di Kalimantan Timur ini bisa menguji sifat asli dari cewek atau gebetan agan yang akan dijadikan istri kelak emoticon-Hammer (S)

Menurut pengalaman ane, ada beberapa tipe cewek yang cocok agan ajak buat travelling bareng ke surga di Kalimantan Timur ini, cekidot!


1. Cewe Pemberani

7 Tipe Cewek Yang Cocok Agan Ajak Liburan Ke Derawan!

Di kepulauan Derawan, tepatnya disekitar Pulau Maratua ada sebuah spot cantik bernama Goa Haji Mangku yang tersembunyi di pelosok hutan pada pulau tersebut. Ini adalah salah satu surga tersembunyi di kepulauan Derawan gan! Memasuki Goa ini agan juga perlu sedikit nyali karena harus melompat dari ketinggian kurang lebih 4 meter! Selain itu goa ini juga mempunyai pemandangan indah ketika melihat kebawah yang membentuk ruang sempit dengan jurang yang tak terlihat dalamnya. Keren gan!


2. Cewe Penyayang

7 Tipe Cewek Yang Cocok Agan Ajak Liburan Ke Derawan!

Kalau agan ke Pulau Sangalaki dalam Kepulauan Derawan nanti, agan bakal menemukan sebuah tempat penangkaran penyu yang imut dan lucu. Disini agan bisa liat kira-kira bagaimana sih respon si gebetan pas ngeliat makhluk hidup yang di lindungi ini? Selain itu agan juga bisa ajak dia snorkling atau diving melihat Manta Ray dan penyu juga lho!

3. Cewe Gak Ribet

7 Tipe Cewek Yang Cocok Agan Ajak Liburan Ke Derawan!

Bahaya nih gan! Perjalanan ke derawan itu membutuhkan waktu yang lumayan panjang gan. Kalau dari ibukota agan harus terbang ke Tarakan Kalimantan Timur, setelah itu agan harus naik speedboat kurang lebih 4 jam lamanya! Nah namanya juga travelling gan, biasanya dari perjalanan panjang ini akan ketauan gimana sifat asli dari gebetan agan.

4. Cewe Gak Jijikan

7 Tipe Cewek Yang Cocok Agan Ajak Liburan Ke Derawan!

Udah tau yang namanya Pulau Kakaban? Ini adalah Pulau yang ditengahnya terdapat danau yang berisi ubur-ubur tapi gak menyengat! Ngeliat ubur-ubur biasanya para cewe suka jijik atau geli, nah bagaimana dengan gebetan agan? Di danau tersebut terdapat ratusan ubur-ubur yang siap untuk menemani agan menikmati indahnya Kepulauan Derawan! Udah gitu agan harus ajak dia untuk coba kulineran khas Derawan seperti tehe-tehe, Tehe-tehe adalah sejenis bulu babi yang bagian dalamnya dimasak dengan dicampur nasi.

5. Cewe Kreatif

7 Tipe Cewek Yang Cocok Agan Ajak Liburan Ke Derawan!

Liburan ke Derawan artinya agan telah melihat seperempat dari surga yang Tuhan telah ciptakan. Disana juga terdapat puluhan spot indah untuk agan abadikan lewat kamera agan. Kalo agan pede bakal nikah sama dia, dia bakal berinisiatif untuk cari spot pre wedding di Pulau Derawan ini. Jadi agan bisa uji kreatifitas dia sekaligus mengetahui apakah doi emang mau serius dengan agan?

.....


Gimana setuju gak gan dengan sifat-sifat cewe diatas? Intinya pasangan agan harus bisa beradaptasi dengan berbagai lingkungan di masyarakat. Dengan ini agan bisa tau deh si gebetan cocok untuk dijadikan teman hidup selamanya atau nggak.


Kalo ane sih pinginnya ajak dia aja deh biar bisa keliling Indonesia sampe puas emoticon-Kiss (S)

7 Tipe Cewek Yang Cocok Agan Ajak Liburan Ke Derawan!





Sumur
Diubah oleh davis166 11-04-2016 04:41
0
4.3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan