meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Berbagai Kontroversi Lady Gaga.. Selamat Ulang Tahun Lady Gagaaa
Hari ini idola ane ulang tahuun niih gan.. Siapa lagi kalo bukan LADY GAGA.
emoticon-Ultahemoticon-Ultah
Dia ini baru aja ulang tahun yang ke-30 gan. Beberapa artis Hollywood datang menghadiri acara ulang tahun Lady Gaga ini di Los Angeles, Amerika Serikta. Seperti, Taylor Swift, Kathy Bates, Ashlee Simpson, dan masih banyak lainnya lagi. Kok ane nggak diundang juga yaa emoticon-Hammer (S)



Quote:


Artis yang sedang berulang tahun ke-30 ini memang nggak pernah lepas dari yang namanya kontroversi gan. Saking banyaknya kontroversi tentang Lady Gaga ini, akhirnya di tahun 2012 lalu, Lady Gaga mendapat tidak diperbolehkan menyelenggarakan konser di Indonesia gan. Kali ini ane bakal nostalgia tentang beberapa kontroversi Lady Gaga sebagai kado untuknya di hari ulang tahunnya yang ke-30 ini emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Begitulah kisah dan kontroversi dari Lady Gaga ini. Walau memiliki banyak kontrobversi, Namun Lady Gaga tetap menciptakan berbagai lagu dan karya yang bagus-bagus. Serta terus berani mengeksplorasi segala hal hingga membuat beberapa hal yang kadang tidak terpikirkan oleh kita. Kreativitas Lady Gaga ini nampaknya tidak ada batas dan akan terus berkembang. Semoga aja nanti bakal ada lagi hal-hal menarik yang diciptakan oleh Lady Gaga. Baik itu lagunya, atau berbagai kostumnya yang menurut ane menarik untuk dibahas.

Selamaat Ulaang tahun Lady Gaga
emoticon-Ultahemoticon-Selamat



SUMUR:
Ulang Tahun Lady Gaga
Kontroversi Lady Gaga
Diubah oleh meyanie21 28-03-2016 13:39
kimkim62
kimkim62 memberi reputasi
-1
47K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan