CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
[Share] Moment bahagia saat berumah tangga bagi agan & aganwati disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b37f7d1ee5dfd4018b456b/share-moment-bahagia-saat-berumah-tangga-bagi-agan-amp-aganwati-disini

[Share] Moment bahagia saat berumah tangga bagi agan & aganwati disini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
ijin ninggalin jejak dulu yaa gan/sis.

ane bulan mei ini baru mw merid..

abis baca beginian rasanya gak sabar pengen cepat2 merid..
hehehehehee

slama nih ke forum wedding isinya curhatan kekesalan hati doank, blum ada nemu trit yg bgni.
ane jamin ni trit bakalan rame n idup.

ntr ane ikutan share jug deh stelah menikah.

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
ikutan berbagi cerita nih agan dan aganwati
moment bahagia ane sebagae suami
* bangun pagi pagi buat nyuci popok si bayi sbelum brngkat kerja karna ibuknya nemenik si bayiemoticon-Ultah
* stelah upacara 12 hari si bayi (upacara kecil sesuai adat dan agama ane) istri mulai bicara seperti biasa sama ane,karena semenjak istri awal ngidam sampe lahir bawaannya benci sama ane. jangankan ngobrol,liat muka ane aja katanya males he he
* pulang kerja liat pakean yg kering uda rapi di strika sama istri, kadang kalo dia sibuk ane yg setrika rasanya sesuatu banget.
dan banyak hal hal kecil yg buat ane bahagia, meski kita bukan pasangan yg romantis. he heemoticon-Ultah
Quote:

kok bisa ga ngomong sm benci liat muka ente gan ? ga paham ane emoticon-No Hope

Ane sm calon ane masih 1 tahun lg insya allah..
Ane demen bgt trit ini...bikin ane semangat buat nikahin doi emoticon-Malu emoticon-Peluk
yg laen dtunggu share nya hehe emoticon-Salam Kenal
pas momongin anak waktu ane ngantuk
pas bantuin mandiin anak
bantuin marutin kelapa
kadang waktu suami pulang kerja ane ketiduran... dia g bangunin ane...dia ambil makan sendiri...buat minum sendiri...
pas bacain alquran disamping tempat tidur ane waktu ane mau lairan...
apa lagi yaaa.... emoticon-Peluk
Diubah oleh ikulkuul
sekarang lagi ngerasa momen bahagianya kalo malem ane tidur samping suami (anak dipojok) ane dipeluk kayanya adem banget meski kaga ML ye gan tidur semaleman di pundak dia aja itu berasa nyaman banget deh...
*kalo diceritain banyak sebenernya momen bahagia selama 6th nikah..
gw nikah udh 4thn, br pny 1 anak perempuan...moment bahagia ma suami banyak euy, slain cium tangan n cipikacipiki kl brgkt krja n ngelonin kl mo tdr:
- wkt shlt berjama'ah (so sweet bgt rasa'a)
- wkt blm pnya anak, kita brg" priksa (g smua laki" mau lho priksa kesuburan) n promil, nemenin kontrol tiap bln k dktr sampe pernah plg pagi (dokter'a banyak pasien'a)
- pas lahiran, gw yg mnta cm suami yg nemenin...awal'a dy takut, tp akhir'a dy bersedia, apalagi pas dy ngazanin anak...masya allah, air mata g berasa ngucur...
- pas imunisasi, dy mw gendong baby n kliatan yg sayanx bgt ma baby'a...
banyaklah, tp yg gw sebutin td yg bikin gw meleleh...hihi
bahagia itu sederhana kok...
Quote:


wah ini kebalikan,
kok kalo ane dipeluk jadi anget ya, ini kok malah adem emoticon-Bingung (S)
Quote:


Ikut jawab ya gan/sis. Istri sepupu ane ngalamin juga tuh. Katanya pas hamil jadi sebel banget liat suaminya. Ga tau kenapa katanya bawaan mau marah terus kalo liat suaminya. Mungkin pengaruh hormon atau gimana kali ya?
Ane tiap hari bahagia sis.smua moment bkin bahagia kok.brantem pun bs bkin bahagia emoticon-Big Grin
klo hbs brantem,suami gemes aja smbl nyubit2 pantat ane "hmmphh! Km jgn gitu lg ya" ane cm smbl nyengir2 duduk dpangkuannya emoticon-Ngakak (S)

Awas yg blm nikah hati2 jd kebelet emoticon-Big Grin
Diubah oleh paniccc
Quote:


iy bawaan bayi atau pengaruh hormon kali gan, ane juga kaga ngerti. soalnya kakaknya juga dulu ada yg gitu. ya bawaannya liat ane males aja. ane browsing internet ternyata ada banyak yang ngalamin kayak gitu gan makanya ane jadi paham dan berusaha ngerti kondisi. tiap ane marah karna slalu di cuekin ane palingan kluar nongkrong di warung bentar, klo uda lega pulang dah. tapi sekarang sudah biasa komunikasi gan emoticon-Shakehand2
Moment bahagia saat berumah tangga...adalah saat lahirnya si kecil didampingi suami dan ibu mertoku. Walaupun saya dan suami hanya 7 tahun bersama (Suami berpulang ke rumah Bapa di Surga November lalu) tapi saya+anak laki-laki benar2 merasakan rasanya dicintai dengan tulus. Memang sebagai manusia kita berdua ada kelebihan dan kekurangan, perdebatan dalam rt juga kami alami...tapi bagaimana menyikapi itu semua dengan kepala dingin. Bahkan di saat terakhirnya suami masih menunjukkan perhatiannya dengan membeli oleh2 khas Kediri (sore sebelum meninggal). Dan masih bbm-an mesra 'Ma, aku kangen...mo pulang'. Ternyata dia berpulang selamanya. Mewek kalau ingat itu semua, tapi juga bangga karena di ujung umurnya dia tetaplah setia. Jadi momen bahagia yang pernah saya alami adalah...setiap hari, apapun keadaannya. *ingat bahagia.
momen bahagia ane adalah setelah menikah setiap hari.

Jd ane anak pertama dr ayah ane dimana keluarga kakek nenek ane orang kaya. Trus ada satu tante ane yg suaminya kaya n pejabat, mereka pny dua anak perempuan yg usianya ngga jauh beda dr ane (di atas ane). Karena papa ane biasa2 aja, ane ngga prnh dianggep sm keluarga besar dr papah, malah kalo ngumpul2 dijadiin pembantu, disuruh ini itu.

parahnya, mama ane jg selalu pngn jd mantu kesayangan yg akhirnya jg selalu nyuruh2 ane seenaknya sndr,nyuruh nemenin tante melahirkan, disuruh nginep di RS waktu om sakit dll tanpa peduli pendapat or perasaan ane.

Ditambah lg mamah ane royal sm diri sndr tp sm anaknya kalo minta apa2 pasti dibilang macem2, apa2 yg ane lakukan selalu salah dan dianggap membuat malu keluarga (misal main smp sore, minta minum di tmpt orang dll). Setelah papa ane meninggal, waktu ane kuliah di luar kota motor yg biasa dipake ane dijual, jd kalo plng ke rumah cm bisa naik angkot atau jalan kaki kemana2. Pdhl mama naik mobil + supir. Mama ane suka beli baju2, tas dll buat dirinya sndr, dan ane kebiasaan baju itu2 aja. Kalo dirumah ngga punya hak buat ngomong, harus nurut kalo ngelawan dimarah2i dan dimaki2. Ade ane smp blng gini : orang tua yg lain pada rela hidup sederhana demi anaknya, kita kok kebalik ya kak. Duh sedih bngt dngrnya. Makanya setelah ane kerja, adik ane pngn apa juga ane usahain beli. Untunglah ade ane ngga prnh minta macem2.

Sedih bngtlah. Sering nangis sndr krn miris.

Tapi setelah ane berpacaran dan menikah, hidup ane jd tenang dan nyaman. Suami ane sabar dan sgt sayang sama ane. Dan masa2 setelah menikah adalah masa plng bahagia dlm hidup ane, ane bebas dari teror kata2 "anak bikin malu orang tua" dan bebas dari tekanan.
Walaupun mama ane masih sering memaksakan kehendak tp suami ane selalu menghibur dan menyayangi ane. Biarpun kami berjuang dr bawah, rumah ngontrak, motor butut, tp inilah kehidupan yg ane dambakan drpd sblm nikah dirumah besar, ada mobil, dianggap terpandang dll tp harus makan ati tiap hari. Mungkin kalo suami ane ngga ada, ane masih terpuruk.

I love my husband dearly...
Diubah oleh vhesckot_1601
Quote:


ente cewe gan ...? emoticon-Kagets


Quote:



mau tau aja, apa mau tau banget ? emoticon-Betty (S)
Quote:


kirain juned emoticon-Big Grin
5 tahun menikah Alhamdulillah bnyk moment bahagia. Tp salah satu moment paling berkesan adalah ketika persalinan anak kami yg ketiga, kami memang memutuskan homebirth, kontraksi yg memakan waktu 4 hari. Dan luar biasa, suami saya yg memotivasi saya bahwa saya bisa melahirkan normal. Di tengah kontraksi dia yg memijat saya, mengelap keringat saya, mengingatkan utk trs istighfar, sampai tiba saatnya bayi saya lahir d sambut oleh tangannya sendiri.. Too sweet Day sweet moment. Sejak itu saya GA bisa marah sama suami. Atau ketika rasa kesal menghampiri saya hny dg mengingat moment itu marah sy mnjd hilang.
Quote:


Ane nangis beneran bacanya sis.. be strong ya sis cantik emoticon-Peluk
Thank you agan tirramizu
Diubah oleh coffee.cup
Moment bahagia sama suami, baru 5 bulan menikah

- paling seneng dia bener2 sharing pekerjaan RT, suami suka banget nyuci piring jadi ngebantu banget.. seneng bgt
- tiap pergi kerja selelu kecup pipi atau kening and pulang kerja juga
- punggung aku sering banget dikecup atau dielus-elus
- sharing semua hal berdua happy banget rasanya kaya dunia milik berdua
Quote:

Masih anget....emoticon-Toast
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di