CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WOW...Begini Rasanya Naik Kereta Secepat Peluru Di Jerman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d1cc6f128b46651c8b4604/wowbegini-rasanya-naik-kereta-secepat-peluru-di-jerman

WOW...Begini Rasanya Naik Kereta Secepat Peluru Di Jerman

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ane udah naek gan... cepet bgt emang.. tp yg paling cepet ITALO gan.. keretanya italia
jritt' ngeri gan ngebut banget' jadi pengen nyobaemoticon-Hammer (S)
Quote:

wah si agan udah pernah yah emoticon-Matabelo

pejwan ok emoticon-Angkat Beer
kapan indonesia transportasina bs canggih ya...
wah kebandung cuman 1/3 jam dri jkt emoticon-Ngakak
keren emoticon-Matabelo bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:
Quote:


luar biasa emoticon-Ngakak

MAMPIR GAN


Harusnya disini bikin Aceh-lampung, Merak-Banyuwangi.
udah kaya naik mobil F1 tuh
Klo dulu manusia RI gak brkiblat ke timtengah pengen jd negwra agama tp kiblat ke negara sekuler yg pentingkn dunia nyata ketimbng akhirat mungkin saat ini RI uda semaju german prancis china usa jepun.
indonesia bener-bener ketinggalan jauh ya kalo urusan kereta
lebih mahal deutsche bahn daripada shinkansen emoticon-Ngakak (S) ane kgk pernah naiknya
Cepet Amat,,
Jadi kepengen nyoba emoticon-Cool
Btw, Nice Inpoh
Jangan berharap deh punya model gini, yang sekarang aja kenyamanan masih jauh. Turun kereta jarak jauh badan kaya abis narik becak plus kuping bedenging tanda2 budeg permanen.
Ada link yutub nya ga yah ni? Update dong TS?
Sangat2 ok ...
dipakai di indonesia jadi brapa ya kcepatannya?emoticon-Matabelo
wah keren bgt, kapan ya ada di Indonesia kereta seperti ini
kpn negara kitah punya kereta kek gtu emoticon-Malu (S)
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di