Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Tentang Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Ayah Marshanda
UPDATE:

BUKTI KEAKURATAN
Tentang Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Ayah Marshanda

Kurang yakin?

Tentang Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Ayah Marshanda

Kenapa beda kulit/kusam?
Mengemis/ menggelandang harus menerima terik matahari menghanguskan kulit, tidak mandi/dekil, lusuh krn tidak ada pakaina pengganti

Kenapa agak gemuk?

Krn meminta2 , bagi yg iba dan memberikan makan berarti sudah rezekinya dia dapatkan belas kasihan orang

Kasudin Sosial Benarkan Pengemis di Bangka adalah Ayah Marshanda

Seorang pria yang mengemis di Jalan Bangka dipastikan ayah dari artis Marshanda. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin.

"Betul itu orang yang mirip ayahnya marshanda dan diyakini memang ayahnya marshanda," papar Mursyidin, Kasudin Jakarta Selatan, saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Minggu (27/3/2016).

Berdasarkan penjelasan dari Kasudin Jaksel, Mursyidin, pria tersebut telah berkali-kali mengaku sebagai ayah dari Marshanda.

"Ditanya petugas kami. Setiap kali ditanya, berdasarkan prosedur penangkapan, keluarganya siapa. Diketahuilah dia mengaku dia orangtuanya Marshanda," sambungnya.

Diketahui, ayahanda dari Marshanda yang bernama Irwan Yusuf tersebut telah tiga bulan mengemis. Saat ini, posisi Irwan telah dirujuk ke Panti Sosial Bina Insan Cipayung.

http://celebrity.okezone.com/read/20...ayah-marshanda

Tentang Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Ayah Marshanda
Tentang Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Ayah Marshanda
Seorang pengemis bernama Irwan Yusuf terjaring operasi pengemis oleh Sudin Jakarta Selatan. Irwan Mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda. Siapa Irwan yang akhirnya berakhir di jalanan?

Berdasarkan penelusuran detikcom di berbagai media, Minggu (27/3/2016), Irwan muda menghabiskan masa mudanya di Tebet, Jakarta Selatan, bersama keluarganya. Di masa mudanya, Irwan menikah dengan anak dari Sofyan Ponda, Ryanti Sofyan. Pasangan itu mengelola bisnis hotel.

Tentang Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Ayah Marshanda
Usai menikah, Irwan dan Ryanti menempati rumah di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Lembang, Menteng. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai 3 anak yaitu Marshanda, Aldrian dan Allysa.

Tabloid Nova menyebut, saat Marshanda berumur lima tahun, Irwan bercerai dengan istrinya. Tidak banyak yang bisa diketahui dari Irwan setelah itu karena dirinya jarang muncul bersama Marshanda.

Tentang Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Ayah Marshanda
Satu foto yang menunjukkan kebersamaan Marshanda dengan ayahnya juga muncul di Nova. Kala itu, Irwan berbaju hitam dan berpenampilan necis. Wajah itu mirip dengan pria yang diamankan Suku Dinas Sosial Jaksel dan mengaku sebagai ayah Marshanda. Bedanya, Irwan yang ditangkap Sudin Sosial memakai baju hijau lusuh.

"Jadi petugas menanyakan, apa benar dia ayah dari Marshanda dan dibenarkan. Pak Irwan mengakui dia ayah Marshanda," jelas Kepala Dina Sosial Jaksel Mursyidin.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda. Belum diketahui juga secara pasti apa penyebabnya sampai Irwan berkeliaran di jalanan.

http://news.detik.com/berita/3173780...ayah-marshanda

Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf dikabarkan dijangkau oleh petugas Sudin Sosial Jakarta Selatan. Irwan tertangkap karena sedang mengemis di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

"Ketika sedang mengemis mobil penjangkuan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan Jl. Bangka ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis" jelas Mursyidin Kepala Sudin Sosial Jakarta Selatan.

Menurut Mursyidin, saat ditangkap, masyarakat memberi tahu jika pria tersebut adalah ayah Marshanda. Masyarakat juga minta tolong untuk membawa Irwan karena merasa kasihan.

"Masyarakat malah membantu petugas dan kasih tahu bahwa pengemis tersebut adalah ayahnya Marshanda. Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa saja ke panti, karena di situ ngemis katanya kasihan," tutur Mursyidin.

Petugas kemudian menginterogasi pria yang mengaku Irwan Yusuf, ayah dari artis Marshanda. Menurut pengakuan Irwan, sudah tiga bulan ini menggelandang dan mengemis. Tak hanya itu, dia juga sempat menjelaskan kehidupannya setelah bercerai dengan ibunda Chaca, 15 tahun lalu.

“Dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon maka dia terpuruk. Ketika terpuruk menurut pengakuannya dengan petugas P3S sudah tidak bisa berpikir lagi, untuk bekerja apa karena rasa lapar dan untuk membayar kontrakan saja susah. Maka jalan satu-satunya minta belas kasihan orang di jalan dengan jalan menengadahkan tangan meminta kepada orang lewat untuk minta belas kasihan,” jelasnya Mursyidin.

“Ketika dijangkau P3S karena tidak mandi dan bersih-bersih diri berpuluh-puluh hari aromanya sangat menyengat. Kemudian P3S mengganti kaos yang dipakai dengan baju batik di mobil. Menurut pengakuannya, dia dan Chaca masih ada komunikasi. Ketika ditanya mengapa mengemis, dia menjawab apa yang dilakukan ini biar orang tahu,” tutupnya.


http://celebrity.okezone.com/read/20...k-dinas-sosial

Tentang Irwan Yusuf, Pengemis yang Mengaku Ayah Marshanda
YA TUHAN...KASIHAN SEKALI LIHAT ORTU JADI SEPERTI INI, MENGGELANDANG JD TAK TERURUS emoticon-Berduka (S)

BENER2 SABAR AYAHNYA CACA MENJALANI HIDUP KEJAM DAN SUSAH...emoticon-Berduka (S)
KALO YG NYERAH SUDAH PASTI BUNUH DIRI DAN TERLIBAT KRIMINAL emoticon-Takut (S)
Diubah oleh cingeling 27-03-2016 17:38
0
11.1K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan