nouhereAvatar border
TS
nouhere
Hal Keren Yang Bisa Agan Lakukan Dalam Waktu Kurang 30 Menit, Gan!


Dikehidupan ini banyak banget hal keren yang bisa agan lakuin, dan tentunya agan sendiri bisa memutuskan dengan mengekspresikannya sesuai dengan gaya dan hobi agan tanpa harus kehilangan jati diri masing-masing. Hal keren yang agan lakuin nggak cuma bermanfaat buat diri sendiri jadi seneng lhooo dan nambah pengalaman, tetapi juga bakal ngaruh ke orang lain. Dan lewat kali ini ane bakalan berbagi sederet hal keren yang bisa agan putuskan untuk lakuin dalam waktu kurang dari 30 menit. Dari pada agan penasaran, langsung aja deh simak lengkapnya di bawah ini, Gan!

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Cuma 20 Menit Agan Bisa Ke Barcelona & Dapetin Motor Ducati, Gan!


Buat agan yang ngimpi kepingin punya motor Ducati / bisa pergi ke Barcelona, sekarang saatnya agan ikutan Ride to Barcelonauntuk wujudin mimpi lo, Gan! Cuma butuh waktu sebentar, di sini agan bisa wujudin kebebasan agan dalam memilih aksesoris Ducati sesuai gaya agan saat berkendara, trus dilanjutin memilih beberapa spot di Barcelona yang agan pingin kunjungi. dengan kayak gitu aja, Agan dah bisa langsung dapet korek yang keren banget, kayak punya ane ini dibawah. Trus lanjut upload video dengan durasi 30 detik yang menggambarkan mengapa agan ikutan dan mengapa agan layak jadi pemenang? Abis submit siap siap deh Gan dapet tas laptop yang keren abis. cool


Langsung dapat plasma arc & laptop bag

Buat agan yang udah ikutan, agan berkesempatan untuk bisa ngerasain 1 minggu yang menajubkan di Barcelona dan dapetin Motor Ducati Impian seperti kayak gambar di atas, Gan!. Makanya buruan Ikutan Sekarang juga dengan cara klik di sini.

Kesimpulan:
Itulah dia sederet info tentang hal positif yang bisa agan putuskan dari pada agan ngebuang waktu dengan aktifitas yang nggak jelas. Intinya Sih dari pada selama ini waktu agan banyak yang terbuang, dengan waktu kurang dari 30 menit banyak hal positif yang bisa agan lakuin sesuai dengan gaya dan jatidiri lo, Gan!

Sumber Thread:
Googling, Move.id


Diubah oleh nouhere 28-03-2016 08:23
0
61.4K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan