Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Ugal-ugalan, Pengendara Mobil Tewas
Bogor - Seorang pengendara mobil pickup Suzuki Carry bernomor polisi B 9075 PA tewas terjepit badan mobil yang dikendarainya sendiri saat mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan di Jalan Tegar Beriman, dekat Ruko Graha Pratama, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (27/3) malam.
Kapolsek Bojonggede, Kompol I Ketyt Kopi Asditha menyatakan, pihaknya butuh waktu sekitar dua jam untuk mengevakuasi Rieky M (33), warga Pabuaran Bogor pengendara pickup yang tewas dalam kecelakaan tunggal itu. “Dua orang berada dalam mobil tersebut. Satu tewas, satunya lagi luka serius dan dirawat di RSUD Cibinong,” kata Ketut.
Berdasarkan keterangan saksi mata yang ada di lokasi, mobil pickup tersebut tengah beradu kecepatan dengan rekannya sesama pengendara pickup.
Awalnya, kata saksi mata, mobil pickup berjalan beriringan, lalu memacu kendaraannya, saling menyusul dan akhirnya korban tak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak pohon pembatas jalan. Korban tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan dan jenazahnya berada di RS PMI Bogor. Sedangkan pengendara pickup yang beradu kecepatan dengan korban, melarikan diri.
Ignatius Herjanjam/FMB
Suara Pembaruan


sumber : http://www.beritasatu.com/megapolitan/356988-ugalugalan-pengendara-mobil-tewas.html
0
2.6K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan