whitekidzAvatar border
TS
whitekidz
Fakta! Kulit Telur Bikin Wajah Cantik Lho, Begini Caranya







Rajin merawat wajah ke salon kecantikan? Tahukah Anda bahwa banyak bahan alami yang memiliki manfaat tak terduga untuk kecantikan wajah?
Bila sebelumnya perempuan digandrungi trik menjaga kecantikan wajah dengan es batu, kini ada lagi cara alami merawat kecantikan wajah yang murah dan mudah, yaitu dengan kulit telur!
Kita semua tahu bahwa telur memiliki begitu banyak manfaat untuk kesehatan. Putih telur punya begitu banyak gizi dan manfaat. Tapi ternyata, bagian yang biasa kita buang pun memiliki manfaat tak terduga.
Para ahli kecantikan menerangkan bagaimana cara menggunakan kulit telur untuk kecantikan wajah. Apa saja?



1.Kulit Telur Redakan Infeksi Wajah

Ambil beberapa kulit telur, lalu hancurkan hingga bubuk. Masukkan bubuk kulit telur ini ke cangkir berisi cuka apel dan rendam beberapa jam.
Setelah itu, oleskan campuran ini ke luka atau setiap jenis iritasi kulit. Campuran ini akan menyembuhkan luka dalam beberapa menit.

2. Kulit Telur Membuat Wajah Bersih dari Noda

Tambahkan tiga sendok makan kulit telur bubuk pada satu sendok makan madu. Campur menjadi satu lalu oleskan pada noda wajah. Obat ini akan membersihkan kulit Anda dalam 1 minggu.

3. Kulit Telur Membuat Kulit Bersinar

Campur satu putih telur dengan bubuk kulit telur, lalu oleskan pada kulit. Perawatan alami yang bisa dilakukan di rumah ini bisa membantu membuat kuit lebih bercahaya.

4. Kulit Telur Membuat Awet Muda

Untuk memanjakan kulit dan membuatnya awet muda, buat campuran perawatan alami ini. Ambil satu mangkuk, simpan satu sendok makan putih telur, satu sendok teh gula merah, dan kulit telur bubuk dari satu telur.
Campurkan bahan-bahan ini dan gunakan pada kulit terutama di area yang penuh bintik hitam dan keriput.

5. Kulit Telur Melembabkan Wajah

Pijat wajah dengan bubuk kulit telur dan gel lidah buaya. Pijat perlahan pada kulit untuk meningkatkan sirkulasi darah sekaligus menghilangkan sel-sel kulit mati. Selanjutnya, ini akan membuat kulit Anda bersinar alami dan memberikan efek lembap yang sehat.



emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers ck emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers k emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers


Spoiler for :

0
2.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan