CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Yang Jarang Ada Kalo Lagi Dibutuhin Agan Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f2d50bdac13e42418b4568/tukang-yang-jarang-ada-kalo-lagi-dibutuhin-agan-ini

Tukang Yang Jarang Ada Kalo Lagi Dibutuhin Agan Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 21
haha iya nih bener amat.emoticon-Big Grin
peluang usaha nih di daerah ane kalau ada yg mau. tukang remot tv keliling gak ada gan di daerah ane emoticon-Malu
tukang cebok keliling gan emoticon-Wow
di TS kliatan bngt kere nya.
tukang gossipin orang klo pas dicari juga ga pernah muncul gan
emoticon-Angel
gorengan kan masih banyak gan emoticon-Cape d...
Tukang tambel ban tuh gan, kerasa banget dorong motor kalo pas lagi gembos, bikin stress sama despret kalo gak nemu nemu gan
emoticon-Ngakak
kalo dikaskus lagi musim nya TUKANG TIPU gan
hahahaa. tukang cing cong fan gan..
yang kue medan itu kwkwkw.. susah bgt di tangkep tuh abang2hahaha
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
tukang tambal ban ma jualan bensin bray klo lg g hoki bsa nuntun motor ampe kringetan emoticon-Nohope
Beuh menyebalkan memang, kalo lagi urgent ga ketemu2, giliran udh lupa, eh dia lewat depan mata 🙄
Tukang bakwan kawi (sejenis bakao cuangki kalo di daerah barat) gan, tuh kalo lagi ngidam bet pengin makan ampun dah nyarinya susah emoticon-Hammer (S)
Wookiee
tukang wantek celana tuh gan. wuanjriiiit klo di nanti ga ada". tp klo lg ga nanti seliweran mele
tukang wantek belom gan..
udah mulai punah kayaknya nih tukang wantek..

__________
edit

tukang kapuk, tukang yang bawa2 kapuk buat isi ulang kasur kapuk yang udah mulai kempes

sama tukang bajigur, tukang garem yg keliling naik sepedah ontel, tukang getuk.
Diubah oleh paxpax
emoticon-Wakaka
Wuh tukang makanan apalagi, udah di harapkan gak bakalan lewat dah emoticon-Ngakak (S)
Bisa jadi inspirasi startup untuk bisa ciptain aplikasi yg bisa mempertemukan kita dng tukang yg kita butuhkan di waktu yg tepat & dimana kita berada..
Diubah oleh Winnow
pak polisi gan.. pas blm punya sim sama pajak stnk mati ketilang mulu. giliran udh lengkap alat tempur susah bgt nemu razia sekalinya ketemu dilewatin sue.. haha..
Halaman 9 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di