barker23Avatar border
TS
barker23
In relation Ship dengan Cewek Kasar (Minta Saran)
Dear Agan / Aganwati yang sudah mempunyai pengalaman di mohon saranya.

Ane cowok,26 Th sedang membina hubungan dengan seorang wanita yang sikapnya tempramental di mohon saranya.
Ane sudah menjalin hubungan sudah hampir setahun. Awalnya pas PDKT dan saat awal2 jadian dia baik.
Pacar ane usianya 2 tahun lebih tua dari ane. Ane merasa sikap dia kasar karena turunan dari keluarganya, bokapnya pacar ane Batak dan Ibunya orang sunda. tapi ke 2 orang tua mereka berbeda agama. dan menurut cerita cewek ane, Bapaknya pacar ane orangnya galak, kasar dan ga sungkan main tangan ke Ibunya pacar ane kalo lagi marah. begitu pula kalo cewek ane kadang dipukul sama orang tuanya kalo lagi marah.
Pacar ane sebenarnya baik, dia perhatian sama ane, perhatian sama orang tua ane. pacar ane kalo ke rumah ane selalu bawa barang buat orang tua ane, kadang makanan, kadang baju dll. Pernah pas sudah jadian ane berantem sama mantan ane, dan pacar ane belain ane dan buat ane terharu.
Sudah banyak hal yang kami lakukan berdua, ane kenal seluk beluk keluarganya begitupun dia kenal seluk beluk keluarga ane.

Yang ane sangat ga suka adalah cewek ane orangnya gampang tersinggung, kasar, emosional dan meledak2, tapi setelah meledak ia kembali menjadi orang yang baik dan sadar akan kesalahanya. berbeda dengan ane ane orangnya lembut ga kasar tapi pendendam dan selalu mengugkit keburukan cewek ane yang telah lalu jika ia melakukan kesalahan.
Ane merasa sikap dia berubah seperti itu sejak kami sudah memulai hubungan badan seperti layaknya suami istri.

Kasus pertama pernah waktu habis jalan bareng temenya dia marah karena ane lebih dengerin kata temenya di banding dia, alhasil setelah temen2nya pada pulang ane di pukul, di tampar dan di tusuk pakai kayu. Tapi ane selalu diam mengalah dan ga bersikap kasar juga.

Kasus kedua pernah dia tersinggung sama perkataan ane, kan dia ngajakin ane nemenin sodaranya yang kurang mampu untuk ke Ancol, ane bilang ngebet banget ke sana emang kenapa sih? ane bilang begitu ga ada maksud nyinggung eh dia malah marah, keluar kata binatang dari ragunan mana dia yang bawa mobil, dalam keadaan marah dia bawanya ngebut, dia minta di turunin di jalan mukul ane di dalam mobil. Pada situasi seperti ini ane ga tau harus gimana gan, sumpah dalam hati ane nangis sebenernya.

Kasus ke 3 ane suatu hari main ke rumahnya pas pulang kerja sebentar, dan memang niatnya mau main sebentar saja, tapi pacar ane maunya ane pulangnya nanti aja lebih malam lagi, tapi ane kekeh mau pulang. pas HP ane di pegang sama dia Hape ane malah di banting, ane kesel ane langsung pulang. Pas sudah agak jauh berjalan ane di panggil lagi sama dia, ane pikir dia mau minta maaf eh ane malah di gampar / ditusuk pake kuci motor dan minta putus katanya ane tega pulang dan ngebiarin dia sendiri dalam keadaan marah. yaudah ane pulang beneran dan saat dijalan dia nelpon ane dan text ane tapi ane ga gubris. ga taunya gan dia nyamperin ane ke rumah ane. bukan untuk berdamai tapi untuk meluapkan emosi dia untuk ngatain ane, dan mukulin ane, ane shock waktu itu posisinya ane di pukul dan di maki bukan di rumah ane tapi di sekitar rumah ane, ane takut orang tua ane liat jadi shock dan pada saat itu dia ngancem mau ngadu ke ortu ane kalo ane sudah pernah ML sama dia dan ane cegah agar dia ke rumah ane. Singkat cerita walaupun badan ane ada yang luka ane berhasil tenangin dia. dan kita baikan lagi.

Kasus ke 4 ane pernah ngajak dia buat ikut reuni temen kuliah ane nginepdi Puncak cipanas, pada saat sabtu malamnya dia itu minta pulang karena ga merasa di hargai ga di tegor duluan sebagai orang baru, jarang di ajak ngobrol sama temen ane. tapi ane bisa ngebujuk dia agar pulang besok saja. Nah pas minggu siang mau pulang kan biasanya foto2 rame2 ya sebelum pulang, eh dia malah marah ga mau ikutan foto. tapi ane mohon sama dia agar mau ikut foto dan ga buat malu ane. ( waktu itu lagi di dalam mobil) akhirnya pacar ane mau keluar tapi malah sambil banting pintu mobil dan banting kunci mobil, kesabaran ane habis gan ngeliat dia kayak gitu ane langsung aja di depan muka dia ngebanting kunci mobil ane lagi sampai tombol alarm yang di kunci rusak, eh dia juga makin marah, karena waktu itu temen2 ane ada 4 orang yang nebeng di mobil ane dengan berat hati 4 orang temen ane itu pindah ke mobil lain dan mobil lain jadi sempit karena orangnya sngat ngepass dan di tambah banyaknya barang bawaan, ane sakit hati dan malu banget waktu itu sama temen2 ane. dia bilang ke ane depan temen2 ane kalo temen2 lu naik disini gue turun. Ane sebenearnya ga tega nyuruh temen ane turun, tapi ane malu kalo temen ane di mobil ngeliat ane berantem sama pacar ane. tapi ane juga ga tega nyuruh cewek ane turun, secara waktu itu sabtu pagi dia udah bela2in ga ngajar (cewek ane guru sd) untuk ikut ane, dan paginya ane jemput ane sudah ketemu dan minta ijin kepada kedua orang tua cewek ane.

kasus yang terakhir baru beberapa hari terjadi dia marah karena tersinggung sama perkataan ane yang maksud ane itu becanda, jadi waktu itu ane beli fried chicken pinggir jalan dia lagi makanin ayamnya terus ane bilang sini bagi kan gue yang beli. dengan nada datar aja biasa dan bukan dengan nada marah eh dia kambuh lagi gan. Minta putus maksa mau ke rumah ane mau ngambil barang2 dia yang ada di rumah ane dan barang yang pernah dia kasih ke Ibu ane, ane sedih gan waktu itu, ane malu banget di depan orang tua ane. Jadi waktu itu ane masuk duluan ke rumah cewek ane belakangan, cewek ane nyuruh ane siapin barang2nya dulu baru dia masuk. Ane udah bilang ke Ibu, bu daster yang di kasih mana mau di balikin., sumpah ane shock banget hati ane pas Ibu ane bilang kamu jangan mainin perasaaan wanita loh, padahal ane ga pernah niat mau maenin dia gan. Eh ga taunya pas ketemu ortu ane dia malah bicara berbeda gan malah ngomgnya baik2 sama ibu ane, aku ga tahu bu aku di suruh dateng ngambil barang ke sini, ga tau kenapa, ane diem aja dia ngomong gitu di rumah ane diemin dia gan.
Eh pas mau anterin dia pulang ane di gampar lagi gan di mobil sumpah yang terakhir ini yang paling sakit sampai mata dan bibir ane bengkak.

Tapi setiap dia marah kayak kesetanan gitu dia selalu sadar lagi dan baik sendiri gan dia selalu jadi baik lagi ke ane dan sadar minta maaf dan mengakui kesalahanya dan itu yg bikin ane luluh, ane pikir dia bisa merubah sikapnya dan ane selalu berfikir walau dia kasar begitu tapi dia sangat hormat sama ortu ane dan itu juga yang selalu bikin ane luluh. dan sebenarnya ane udah maafin sikap dia ke ane, dan ane berharap dia bisa berubah jadi ga temparemen dan bisa sabar.

Dan sebetulnya masih ada beberapa lagi cerita lain yang lagi bbm/wa an tiba2 dia minta putus dan ngedlcon karena dia tersinggung sama apa yang ane katakan, tapi dia selalu baik lagi besok2anya dan balikan lagi kami berdua. ane ga pernah cerita semua hal ini ke ortu ane karena ane ga siap malu pastinya sama ortu dan setiap temen ane yang tahu cerita ini mereka semua menyarankan agar putusin aja, tapi ane ga tega untuk melakukan hal itu. ane sama dia sudah sama2 berdoa dan istigarah, kalau dia cerita pernah mimpi bahwasanya kita putus dan ane juga pernah mimpi bahwa ane nikah sama orang tidak dikenal. apakah itu petunjuk dari allah kalau ane ga berjodoh dengan dia?


Sudah banyak kenangan dan perjalanan yang ane lakuin bareng dia dan jujur ane ga siap kalau beneran putus. ane berdoa dia bisa berubah. tapi kalau memang dia bukan jodoh hamba, hamba ikhlas walaupun akan sakit hati yang sangat lama.

Demikian cerita ane , ini kisah nyata yang ane alami dan ini buka Hoax.

Dimohon saran dari agan/aganwati yang berpengelaman agar bisa tetap lanjut harmonis atau paling buruknya bisa pisah dengan baik2.

terima kasih sudah mendenagarkan curhat ku ^_^
0
15K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan