Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamenmailAvatar border
TS
mamenmail
Dengan Cara Ini Agan Bisa Menjadi CHEF Handal Dalam Memasak Daging Steak
[/CENTER]
Siapa yg belum pernah nyobain daging steak? pasti udah pernah semuanya kan? Dari resto kelas bawah sampai dengan resto kelas atas. ada yg makannya pake kentang tapi karena kita orang indonesia di ganti dengan nasi biar makin nampol. Mungkin kita pernah dengar cara masak daging steak dengan tingkat kematangan yang berbeda RAW, RARE, MEDIUM RARE, MEDIUM, WELL DONE. Mau coba-coba masak steak tapi tidak bisa mengukur tingkat kematangan steak? disini kita akan belajar bersama agar menjadi koki yg ahli dalam masak daging steak dalam tingkat kematangan yg berbeda.

Quote:

Quote:

Quote:


Wadoooo.. susah amat caranya harus ngapalin suhu kematangan daging dan pake alat ukur suhu segala, pasti mahal harga alat ukur suhunya.
Spoiler for Alat ukur Suhu makanan:


Dari hal tersebut Ane punya cara yng mudah dan bisa diterapkan oleh semua umur dan golongan dalam mengetahui tinggkat kematangan steak.Oleh karena itu, cara kedua bisa dibilang merupakan cara yang paling tepat untuk menghindari masalah tersebut. Berikut cara mengetahui kematangan steak mengukur tingkat kematangan steak hanya dengan menggunakan jari. Yaitu membadingan kekenyaalan daging steak.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Diubah oleh mamenmail 25-03-2016 16:16
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan