Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naudahdehAvatar border
TS
naudahdeh
Catatan Si Jones
Quote:

Drrrttt.... Drrrrtttt....
HP Rendi bergetar hebat membuat kantong dan sekitarnya ikut bergetar. Dengan segera Rendi mengangkat HP nya yang baru saja mendapat telpon dari ayahnya.

“Gimana Ren ? Sudah dapat ?” tanya Papah Rendi dari balik telepon

“Belum Pah” Jawab Rendi pasrah

“Pokoknya kalau kamu dalam 2 bulan belum dapet juga. Kamu papah coret dari daftar penerima warisan !” Ucap Papah Rendi yang mulai emosi

“Iya pah” ucap Rendi tenang

Tit... Papah Rendi mematikan telefon

“Siapa ?” Renal yang sedang menyetir pun kepo

“Babeh” Jawab Rendi lemas
..:: PAUSE !::..

Rendi dan Renal adalah anak kembar , mereka lahir hanya berbeda 2,12 menit dimana Renal berhasil keluar dari lubang surgawi terlebih dahulu. Entah apa alasannya dia mau keluar terlebih dahulu. Namun nampaknya keluar terlebih dahulu merupakan keputusan yang cukup baik bagi Renal. Karena dengan keluar terlebih dahulu dia mendapat karunia wajah yang lebih tampan dari Rendi.

Walaupun secara teknis mereka disebut kembar , namun kenyataannya mereka tidak memiliki banyak kemiripan. Wajah Renal yang tampan dan rupawan bagikan David Bekam berbanding terbalik dengan Rendi yang memiliki wajah hanya Standar SNI.
Walau wajah Rendi masih Standar alias tidak jelek dan tidak tampan , Rendi belum pernah memiliki pacar dalam hidupnya. Sangat berbeda jauh dengan Renal yang sudah memiliki mantan yang jumlahnya lebih banyak dari jumlah pulau di Indonesia. Di setiap provinsi anda pasti akan dengan mudah menemukan seorang wanita cantik yang merupakan mantan dari Renal.

Sialnya dalam Peraturan Keluarga Nomer 18 tahun 1785 disebutkan bahwa :
Quote:

Maka dari itu Rendi terancam dicoret dari daftar tahta pewaris warisan keluarga.

Sekedar Info bahwa ayah mereka adalah pemilik perusahaan Xineter Corp yang merupakan Pabrik pembuatan Rautan Pensil dan Korek Kuping Terbesar di dunia yang sudah membuka pabrik hingga ke pelosok Afrika. Xineter Corp juga merupakan warisan dari kakeknya yang dulu mendapat dari kakeknya kakeknya yang juga mendapat kan perusahaan itu dari kakeknya kakek kakeknya kakeknya buyut kakeknya.
Ayah dari Renal dan Rendi juga seorang playboy cap Pentol Korek. Dia mempunyai 4 istri di rumah , 4 istri di kantor , 4 istri di apartemen dan 392 selingkuhan yang sudah teregistrasi baik secara langsung maupun online.

Lalu bagaimana perjuangan Rendi untuk mempertahankan harta warisan yang sudah menjadi haknya ?

INI Dia CATATANSI JONES !

Diubah oleh naudahdeh 19-03-2016 07:01
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan