Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

japanlistAvatar border
TS
japanlist
Bermain Sambil Belajar di Museum Sains Nagoya
Kalau sedang berada di Nagoya dan bingung ingin pergi ke mana, kalian bisa mencoba untuk berkunjung ke Museum Sains Nagoya yang berlokasi di Sakae, Nagoya. Ada banyak hal menarik lho di dalam Museum Sains Nagoya ini! Museum ini memiliki desain globe raksasa berwarna silver yang mencolok di depan gedungnya dan sekaligus menjadi landmark dari Museum Sains Nagoya. Globe silver raksasa ini sebenarnya merupakan planetarium, lho! Planetarium yang menjadi planetarium terbesar di dunia ini memiliki diameter sepanjang 35 meter dan layar dengan tampilan langit berbintang yang sangat realistis. Keren, ya!

Spoiler for Museum Sains Nagoya:


Setiap bulannya planetarium di Museum Sains Nagoya ini menampilkan pertunjukan yang berbeda-beda serta fenomena astronomi yang sedang terjadi. Walaupun pertunjukan dilakukan dalam bahasa Jepang, pengunjung yang tidak mengerti bahasa Jepang tetap bisa menikmatinya dengan melihat bintang-bintang dan elemen alam lainnya yang diproyeksikan di layar kubah besarnya.

Spoiler for Museum Sains Nagoya:


Lima dari tujuh lantai museum ini digunakan sebagai tempat untuk permanen pameran, sedangkan pameran khusus biasanya diadakan di lantai basement. Pameran permanen memberikan banyak kesempatan untuk para pengunjung dari segala usia untuk mempelajari sains langsung melalui pertunjukan sains yang menarik. Beberapa di antaranya adalah penampilan besar seperti “Tornado Lab“, “Electric Discharge Lab“, dan “Deep Freezing Lab” yang mensimulasikan kondisi di kutub bumi.

Spoiler for Museum Sains Nagoya:


Selain demonstrasi pameran rutin, kalian juga bisa mengamati bintang-bintang dan planet-planet dengan teleskop di observatorium. Untuk para penggemar robot, kalian juga bisa bisa mengikuti program cara membuat autonomous soccer robot di robot workshop Museum Sains Nagoya, lho! Seru, kan?

Alamat: 17-1, Sakae 2-chome, Naka-ku, Nagoya, 460-0008, Jepang

Jam Buka: 9:30 A.M. – 5:00 P.M

Libur: Setiap Senin dan Jum’at minggu ke-3

Tiket Masuk:

Dewasa:

Museum + Planetarium 800 yen
Museum 400 yen
SMA & Mahasiswa/i:

Museum + Planetarium 500 yen
Museum 200 yen
< SMP: Gratis

Museum

SUMBER
Facebook
Twitter
G+
Diubah oleh japanlist 23-03-2016 08:55
0
20.2K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan