- Beranda
- Komunitas
- Surat Terbuka Jual Beli
Surat terbuka untuk agan jet.flo > barangnya bermasalah nih gan


TS
4ncurb6t
Surat terbuka untuk agan jet.flo > barangnya bermasalah nih gan
Awal mulanya ane beli barang dari lapak ini lapak fjbsesudah transaksi via brankas dan paket tsb nyampe ke ane sabtu 12 Mar 2016 jam 17:34 diterima om ane dan baru beliau ngasih ane itu paket kiriman berupa buntelan koran yg dilapisi bubble wrap dibagian luarnya yg berisi mobo yg udah terpasang procie & ram nya klo heatsink cpu terpisah didalam kardus bawaan intel.
skip - skip abis itu ane coba cek pasang malemnya dihari yg sama cuman pake 3 komponen tadi cuman liat bios nya doang karena ane rakit pc nya nyicil gk langsung semua (vga, hdd, casing, dvdrom belum ada) nah hari senin tgl 14 maret ane baru ke mangga dua buat beli komponen sisanya abis dari sana malemnya pas nyampe rumah ane install/rakit dah PC ane tapi pas ane coba teken tuh tombol power PC ane gk mau POST (power on self test) disitu cuman kipas heatsink CPU , fan+led casing, dan mouse nya yg nyala tapi keyboard dan monitor gk nyala disitu ane bingung mungkin ane rakitnya ada yg kelewat atau gimana yaudah ane bongkar dan rakit ulang ampe pagi tuh tapi hasilnya nihil
sampai akhirnya tgl 16 maret nya ane chat ke seller agan jet.flo buat nanyain masalah pc ane berikut adalah screenshot chat via WA & SMS nya :
Sabtu nya tanggal 19 maretane bawa itu mobo + procie + ram ke MSI service center yg dimangga dua biar jelas masalahnya dimana jadi gk ada saling tuduh menuduh listrik maupun hardware yg lain dll, lalu ane ditelpon selasa tanggal 22 maret oleh pihak service centernya bahwa 3 komponen tadi bisa nyala dan ane bilang besoknya hari rabu akan datang kesana tapi ane berhalangan hari itu jadi kamisnya tanggal 24 maret baru ane ke tempat MSI service center untuk ngambil sembari ngecek ulang sebelum kesana ane bawa HDD ane yg sebelumnya sempet bisa install OS tapi setelah beberapa menit cek ulang disana menggunakan CPU+mobo+ram+HDD semua milik ane hasilnya balik lagi seperti awal yaitu gk mau POST! itupun yg tes teknisi MSI service centernya jadi ane hanya disana buat nunggu itu teknisi kerja dan hasilnya baru diberitahukan oleh mba costumer servicenya
ini bukti barang ane yg service disana :
si seller profile seller
yang ane sesalkan yaitu :
- seller terlalu cepat menyimpulkan ini itu padahal belom terbukti apa masalahnya
- beliau menawarkan refund dan juga menyimpulkan bahwa ane nolak opsi tsb padahal ane belum dapet itu bubble wrap tadi buat packing
skip - skip abis itu ane coba cek pasang malemnya dihari yg sama cuman pake 3 komponen tadi cuman liat bios nya doang karena ane rakit pc nya nyicil gk langsung semua (vga, hdd, casing, dvdrom belum ada) nah hari senin tgl 14 maret ane baru ke mangga dua buat beli komponen sisanya abis dari sana malemnya pas nyampe rumah ane install/rakit dah PC ane tapi pas ane coba teken tuh tombol power PC ane gk mau POST (power on self test) disitu cuman kipas heatsink CPU , fan+led casing, dan mouse nya yg nyala tapi keyboard dan monitor gk nyala disitu ane bingung mungkin ane rakitnya ada yg kelewat atau gimana yaudah ane bongkar dan rakit ulang ampe pagi tuh tapi hasilnya nihil
sampai akhirnya tgl 16 maret nya ane chat ke seller agan jet.flo buat nanyain masalah pc ane berikut adalah screenshot chat via WA & SMS nya :
Spoiler for ini SS ane urutin ngikutin waktu jadi berlanjut dari yg paling atas sampai bawah:
Sabtu nya tanggal 19 maretane bawa itu mobo + procie + ram ke MSI service center yg dimangga dua biar jelas masalahnya dimana jadi gk ada saling tuduh menuduh listrik maupun hardware yg lain dll, lalu ane ditelpon selasa tanggal 22 maret oleh pihak service centernya bahwa 3 komponen tadi bisa nyala dan ane bilang besoknya hari rabu akan datang kesana tapi ane berhalangan hari itu jadi kamisnya tanggal 24 maret baru ane ke tempat MSI service center untuk ngambil sembari ngecek ulang sebelum kesana ane bawa HDD ane yg sebelumnya sempet bisa install OS tapi setelah beberapa menit cek ulang disana menggunakan CPU+mobo+ram+HDD semua milik ane hasilnya balik lagi seperti awal yaitu gk mau POST! itupun yg tes teknisi MSI service centernya jadi ane hanya disana buat nunggu itu teknisi kerja dan hasilnya baru diberitahukan oleh mba costumer servicenya
ini bukti barang ane yg service disana :
Spoiler for bwk:
si seller profile seller
yang ane sesalkan yaitu :
- seller terlalu cepat menyimpulkan ini itu padahal belom terbukti apa masalahnya
- beliau menawarkan refund dan juga menyimpulkan bahwa ane nolak opsi tsb padahal ane belum dapet itu bubble wrap tadi buat packing
Diubah oleh 4ncurb6t 26-03-2016 18:30
0
1.1K
13


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan