Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aiaoiAvatar border
TS
aiaoi
Saya Lelah dengan Hubungan Ini (Butuh Saran)
Malam, agan-sista semua. Sebelumnya ane minta maaf, ane pakai akun kloningan ane untuk menjaga privasi.

btw ceritanya agak panjang ya gan-sist.

Langsung saja ya gan-sist.

jadi gini, ane punya pacar, dan hubungan kita udah hampir 2 tahun (Mei besok). Kami ketemu di facebook, waktu itu ane seorang admin grup pecinta One Pi*ce, dan dia naksir ane. Dia ngejar-ngejar ane, meski cuma lewat dunia maya. Ane akui, akhirnya ane terima pernyataan cinta dia karena kasihan. Setelah itu, kami LDR-an. ane kuliah di Jogja, sementara dia kerja pindah-pindah, mulai dari Pontianak, Tangerang, Bekasi, dll.

Terus terang pelan-pelan ane juga akhirnya jadi sayang banget sama dia. Dia baik, perhatian, pengertian, meski agak posesif dan suka jahil, tapi gak parah. Menurut ane normal seorang cowok sedikit posesif sama ceweknya apalagi kami LDR-an.

Selama hampir 2 tahun jadian ini, kami baru 2 kali bertemu (di Jogja). Pertemuan pertama terjadi akhir September 2014, cuma sebentar, sekitar 3 hari karena dia harus segera pulang ke kampung halamannya di sebuah kota di Jateng karena mendadak Ibunya masuk rumah sakit. setelah pertemuan pertama itu, kami lebih dari setahun tidak bertemu karena dia baru pindah dari Pontianak ke Jakarta dan kerjaan dia benar-benar padat, sering lembur, bahkan akhir pekan dia tetap kerja.

Sebenarnya Agustus 2015 dia bisa cuti dan bisa datang menemui ane, tapi dia memilih untuk ngasih uang yang rencananya buat akomodasi selama di Jogja ke ane, karena waktu itu keluarga ane sedang kena masalah ekonomi, jadi ane trancam gak bisa bayar uang kuliah. (dia baikkkkk banget. waktu menulis bagian ini ane menangis, gan).

akhirnya awal Desember 2015 kami bisa ketemu. kali ini agak lama, seminggu. Selama itu kami benar-benar manfaatkan waktu bersama. Kami jalan-jalan kemana-mana, main ke pasar malam, makan bareng terus, sampai tidur pelukan di kost ane (tapi enggak nginep).

jujur, ane bahagia banget waktu itu. ane menangis sejadi-jadinya pas dia mau pulang. ane sedih mesti nunggu dia datang lagi. ane benar-benar udah sayang sama dia.

sekarang yang jadi masalah, dia semakin sibuk sama kerjaan dia. ane juga sibuk sama kuliah dan kerja sampingan ane. meski kami tetap bisa ngobrol lewat telpon malam hari, akhir-akhir ini ane capek gan. capek dengan hubungan ini. apalagi minggu lalu HP dia hilang, dan dia sedang kerja di pedalaman, jadi belum bisa beli HP. komunikasi jadi terganggu. dia janji hari Minggu kemarin bakal beli HP bekas di pasar yang agak jauh dari tempat kerja dia, tapi ane tungguin sampai malam dia enggak nelpon-nelpon ane. akhirnya dia sms pake HP temennya, bilang kalau hari Minggu kemarin dia lembur sampai jam 10 malam, jadi enggak bisa beli HP. ane kecewa. dan perasaan capek itu makin menguat.

hari ini dia nggak ngasih kabar sama sekali. ane sms ke nomor temennya gak dibalas, padahal pas ane misscall, nyambung. ane sedih, nangis dari tadi. ane mulai berpikir bagaimana cara ngomong ke dia kalau ane bener-bener lelah dengan hubungan ini. ane sayang sama dia, sayang banget, tapi ane gak tahan dengan hubungan ini gan. gak ada kemajuan apa-apa.

dulu ane pernah utarain perasaan ini ke dia, dan dengan tegar dia bilang kalau ane mau break dulu gak apa. ane boleh pacaran sama cowok lain, dan boleh kembali ke dia kapan saja, dia bakal nungguin ane. tapi waktu itu ane gak bisa setuju untuk break, ane sayang banget sama dia. ane mencoba bersabar dan bertahan lagi.

tapi kali ini beda gan, ane benar-benar capek.
apa salah gan kalau ane pengen punya hubungan normal, tiap malam minggu bisa kencan bareng. nonton di bioskop, nongkrong di kafe murah, atau jalan-jalan gak tentu arah, yang penting kita sama-sama? apa salah kalau ane pengen sesekali diantar-jemput sama pacar sendiri, kayak temen ane yang lain? apa salah kalau ane pengen bisa sesering mungkin ada di dekat dia?

ane sayang sama dia, sayannggg banget. tapi ane capek gan.

menurut agan ane mesti gimana? lanjut atau berhenti gan? mohon saran.

makasih sudah mau luangin waktu biat sekedar baca, gan-sist.
Diubah oleh aiaoi 07-03-2016 16:33
0
6.9K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan