Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronaldzannyAvatar border
TS
ronaldzanny
WASPADA PENIPUAN PENAWARAN MODEL MAJALAH DI MALL (CEWEK WAJIB MASUK)
asalammualaikum

gan ane mau share atau sekedar mau tanya" apakah ini modus atau tidak? mohon disimak.

cerita ini dari cewek ane gan, :

berawal saat cewek ane habis interview di suatu prusahaan, terus pulangnya dia mampir ke mall klapa gading buat cari baju dan makan disana, nah pas lagi liat liat baju, cewek ane ketemu cowok yang deketin dia (namanya reno) dan nawarin cewek ane jadi model untuk brand tas terkenal LV, dia ngakunya karyawan di suatu majalah terkenal (he**o Megazi*e), dia bilang lagi butuh 10 orang model dan urgent bgt, terus dia cerita cerita soal gaji yang nanti didaoet itu 26-30 juta gileeeee!!!! masuk akal ga tuh gan? cewek ane kan bukan model dan juga ga ngerti dunia model.. masa ditawarin gaji segitu gan gile... terus dia bilang ga cuman gaji yang didapet tapi juga tas bermerek LV gan.. tau sndiri tasnya aja puluhan juta.. dan orang itu juga bilang kalau suaminya olla ramlan juga kerja di tmpt yang sama (yang katanya dia suaminya olla ramlan itu kerja 1 prusahaan sama dia) terus orang trsbt minta nomor cewek ane buat di kontak kembali dan ketemuan hari ini jam 3 sore di KOKAS(kota kasablanca), karena sebelumnya itu dia bakal telp cewek ane 2 hari lagi buat mastiin, barusan cewek ane di telpon sama tuh orang tp karena cewek ane takut bgt klo kenapa" gimana.. atau modus pnipuan gtu gmn? katanya dia suaminya olla ramlan mau ketemu sama cewek ane (kaya menipu kali ya biar orang percaya atau skedar pgn ktmu pasangan artis)

yang ane patut curigain, kok bisa sih model amatir dan ga tau dunia model bisa ditawarin harga yang fantastis?, knp ga artis atau model yg lain aja gtu
terus knp ketemuannya dimall? knp ga dikantornya skalian?

apa ada agan atau agan wati yang punya kasus yg sama?

*cewe ane ketemu org itu hari jumad kemarin, dan di telp tadi pagi hari ini gan


update :

ane udah telp ke majalah terkait diatas, dan mereka bilang tidak pernah ada kerjasama dengan tas LV trsbt, dan ane tanya nama orgnya (reno) mereka bilang tidak ada yang namanya reno disni, apalagi dengan bayaran sesi fotonya itu yang bisa 20-30 juta..

jadi waspadalah waspadalah.

ini nomor orang yang nawarin ke cewek ane gan (02196228635 dan 081213393895)

mohon di cek kebenarannya siapa sbnrnya si reno trsbt.

Terimakasih
Diubah oleh ronaldzanny 23-06-2014 09:28
0
4.8K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan