Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kilAvatar border
TS
kil
Ahok: Orang-orang Tuduh Saya Punya "Cyber Corps"
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengeluh banyak orang menudingnya menggunakan jasa cyber corps atau tim pemantau media sosial.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri sebelumnya mengeluh kerap di-bully di media sosial jika membicarakan Ahok. (Baca: Disindir Megawati, Begini Reaksi Ahok.)

"Orang suka nuduh saya punya cyber corps. Cyber corps saya di mana? Ini kan spontan masyarakat," kata Ahok di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Kamis (24/3/2016). (Baca: Sindiran dan Pujian untuk Ahok di "Hajatan" Megawati.)

Ia bahkan meminta kepada para stafnya untuk tidak membalas komentar buruk tentangnya di media sosial maupun media online. Dengan begitu Ahok dapat menghitung pihak-pihak mana saja yang tidak menyukai kepemimpinannya.

"Supaya saya tahu yang benci sama saya tuh berapa orang. Kalau saya nipu, kan saya enggak tahu yang benci saya berapa orang," kata Ahok.

Ahok kemudian akan mengecek IP Address orang-orang yang berkomentar buruk tentangnya. "Ternyata 5-6 nama, IP Address-nya sama. Ya enggak apa-apa. Toh jadi Gubernur DKI cuma butuh 50 persen plus 1 (suara dukungan)," kata Ahok.

Penulis : Kurnia Sari Aziza
Editor : Egidius Patnistik

sumur

nah kan ketahuan.... klonengan kabeh.... wuasuu!! ....emoticon-Wink
0
5.9K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan