CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Lebih Dekat Dengan "Betawi"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f2253f12e2570e7e8b456c/mengenal-lebih-dekat-dengan-quotbetawiquot

Mengenal Lebih Dekat Dengan "Betawi"

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 27
Si doel anak sekolahan emoticon-2 Jempol
anak betawi ketinggalan jaman, katenye.. anak betawi nggak berbudaye... katenya
malah nyanyi.. emoticon-Wakaka
film yg keren bnget tuh si doel, banyak pesan moralnya..
sekarang film yg kayak gt apaan y? g ada kayaknya :gaasik
Quote:


ente bner gan suku betawi kebagi 2 bagian.. ade betawi arab sama cina. klo yg cina emang nguasain daerah utara sama jakbar gan makanya bahasanya lo/ gue klo di cina kan lu/ owe.. dan sekarang jd bahasa tren anak sekarang sampai saat ini di daerah mana pun bhs nya udah pake lo/ gue
trus klo daerah arab itu emang dulu banyak di jakarta timur dan jaksel tepat nya di condet sama pasming.. mangkanya bahasanya ane/ ente klo arab kan ana/ antum..
sorry gan ilmu cocoklogi ane aja emoticon-Ngakak
Diubah oleh dhobaelll
Ayee orang betawi jugaa emoticon-Shakehand2
mantaffff gan, jangan lupe buat ngelestariin budaye betawi terus, jangan sampe ilang dimakan jaman...emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
tempat lahir dan gede ane emoticon-Big Grin
jadi inget soto betawi emoticon-Genit:
wahh ane jadi tambah ngerti nih gan


emoticon-2 Jempol
eh koe oerang lihat si pitung he?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Wowemoticon-Matabelo Indonesia memang kaya akan budayanyaemoticon-2 Jempol

Sengdeh

:'v Ebujug Betawi masuk Kaskus inih... Ane Betawi Bekasi, Gan....
hidup betawi emoticon-I Love Indonesia
Dulu ane sering nonton si doel anak sekolahan ga, kagak pernah bosen.
idiih, mantep nih trit, betawi penuh.. domisili jakarta mane nih gan ? salam dari kec. cakung !!
Eh... sodare kite orang ada disinih...

Salam dari kemayoran... emoticon-Salaman
Nice inponye gan, aye betawi kmbangan jak-bar gan emoticon-Cool
budaya betawi makin lama semakin terpinggirkan.
ane betawi keramat sentiong gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Mungkin juga bisa cerita'in batu Pandan gan, akik khas Betawi
Halaman 20 dari 27


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di