Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vegabienAvatar border
TS
vegabien
TIPE-TIPE COWO DILIHAT DARI MOTOR BAWAANNYA
Untuk kalian para cemot (cewe motor ) gue sekarang agak risih sama paradigma cowo keren itu bisa dilihat dari kendaraan bawaanya, lah disini mana korelasinya coba (bahasa kuliahan nih ) jadi begini ya, kalo kalian liat cowo cuma dari kendaraanya itu ngga menjamin kegaulan mereka secara mutlak, gue disini bakal ngasih gambaran menurut eyang subur (lho ?) hmmm maksud gue gambaran menurut gue tentang tipe -tipe cowo dilihat dari motor bawaanya, jadi liat secara seksama braaaay ....

# TIPE COWO SETIA ( MOTOR VESPA TAHUN 80-AN )
Jadi kalo kalian merasa cowo setia terus pake motor yang up to date mungkin kesetian kalian perlu di pertanyakan dinas sosial cowo indonesia (DSCI) ,cowo setia itu identik dengan old school ,jadi pastinya kalo kalian masih pake motor yang baru dan bagus ya itu ngga masuk kriteria yang seperti ini ,kenapa motor vespa tahun 80-an ? kenapa ? kenapaaaaa !!!! (lebay deh ) .. diukur dari segala macam hal memang ngga nyambung, tapi begini sebuah kesetiaan itu butuh pengorbanan dan kalian yang pacarnya ngebawa motor vespa di bawah tahun 80 bisa dibilang setia karena ngga bisa move on ke motor yang lebih dinamis dan ngga nyusahin pacar yang diboncengnya, lebih kasarnya cowo-cowo yang pake ini motor sekalinya dapet cewe langsung dijaga bener-bener karena mau nerima dia dan motornya bukan apa adanya ..

# TIPE COWO PROTEKTIF (MOTOR BEBEK 2000-AN)
Protektif terjadi jikalau cinta mengalahkan sebuah rasionalitas ( WASAITASSS !!), begitu pula cowo jika seonggok cowo ini mulai ngga percaya apa lagi kalian-kalian cewe-cewe engga berpri-"pacaran" ngeboongin cowo kalian bertubi-tubi, gimana cowo ngga protektif coba, dan disini biasanya cowo bermotor bebeklah yang berprilaku kaya gitu, protektif ! adalah gambaran yang tepat menurut gue menggambarkan cowo-cowo yang menggunakan jenis motor ini, karena di sini motor bebek umumnya murah dan bensinnya irit sehingga apabila cewenya mau kemana aja bakal dianter sama nih cowo.

# TIPE COWO PLAYBOY ( MOTOR DIATAS 150 CC )
Untuk yang satu ini gue ngga mau banyak komen ya, bukan membela diri atau gimana cuma mau memperjelas apa yang terjadi di dunia pertongkrongan anak motor indonesia aja, motor diatas 150 cc biasanya motor gede dan agak nungging ( joknya yang nungging) jadi biasanya buat cewe yang suka jalan-jalan motor beginian suka banget pasti mereka, bukan karena kencengnya motor ini, tapi prestisnya depan anak motor sedunia pasti bisa ngangkat harga dirinya, dan cowo yang bawa motor beginian pasti cewenya ngga cuma satu, iya mungkin satu tapi berbagai jenis model rambut, yang rambutnya panjang, rambut pendek sampai yang ngga ada rambutnya mungkin.

#TIPE COWO APA ADANYA ( NGGA BAWA MOTOR)
Kalo nyari cowo itu ngga harus kaya, ngga harus anaknya siapa dulu, tapi gimana dia memperlakukan kalian secara benar dan ngga macem-macem ( benerin kerah baju ), kalian pasti ngga selalu ada diatas tapi kadang kali pasti merasakan benar-benar dibawah, cowo apa adanya biasanya lebih menyayangi pasangannya, apabila kalian para wanita mendampingi cowo kalian dimasa-masa sulit, coba kalian support cowo kalian dan beri dia keyakinan karena dari kalian wanitalah laki-laki biasanya bisa kuat dan ngga putus asa, sorry ya agak melenceng dari topik tapi ini ada kaitanya kok .. ( hiks)

Jadi apa yang gue gambarin ini sebagian dari observasi gue dilapangan, jadi kredibilatas dan aktualitas bisa di tanggung jawabkan deh ( calon sarjana bahasanya deh ..) dan apabila kalian yang ngerasa kesindir ya menurut gue ambil positifnya aja, dan motor - motor yang ngga masuk kreteria di blog gue ini ya berarti kalian biasa aja , hahaha .. jadi ada dimana tipe-tipe kalian ?
0
12.2K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan