Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Jangan Salah Pilih! Beli Mobil di Mobil123.com Dapet Diskon 10 Juta


Memiliki sebuah mobil idaman tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri dong, ya nggak sih gan? Dengan memiliki mobil tentunya akan lebih menyenangkan karena nggak lagi panas-panasan atau hujan-hujanan saja, akan tetapi agan juga bakal lebih gampang ngajak pergi dan jalan-jalan pacar/keluarga kemana-mana. Nah, ketika agan akan membeli mobil tentunya ada beberapa hal yang wajib diperhatikan agar bisa dapetin mobil dengan harga cocok dan ramah dikantong emoticon-Big Grin. Maka lewat kesempatan kali ini TS kembali hadir dengan membawa informasi dari Mobil123.com yang menghadirkan program menarik dan wajib agan simak agar membeli mobil jadi lebih untung, Gan!
Langsung saja deh, baca lengkapnya di mari yah gan:

Mobil123.com Itu Apa Asih, Gan?

Buat agan yang belum pernah denger tentang Mobil123.com, Mobil123 ini merupakan portal otomatif No 1 di Indonesia, Gan! Cuma di Mobil123.com agan bisa nemuin lebih dari 200 ribu iklan kendaraan dari penjual mobil terpercaya.


Di Mobil123 Agan bisa menemukan mobil yang agan pingin dari berbagai dealer terpercaya dan tipe body mobil yang emang agan demen. Nggak cuma mobil baru aja gan, di Mobil123 juga banyak terdapat listing pilihan jual beli, mulai dari mobil bekas, mobil baru, motor bekas, dan motor baru. Semua jenis merk mobil, model mobil, dan lokasi di seluruh Indonesia.

Beli Mobil Gak Pake Mahal Gan


Cuma di mobil123 dengan kocek pas pasan agan bisa memiliki mobil impian. Lho kok bisa? Yaa, karna di mobil123 ada kanal khusus yakni kanal Mobil Murah yang nyediain banyak pilihan mobil murah bekasberkualitas. Dijamin agan bisa dapet banyak pilihan mobil idaman tanpa rogoh kocek dalem-dalem.

Beli Mobil Dapat Cashback Rp. 10 Juta, Gan!

Bagi agan yang memang lagi ngider cari info mobil, dan udah mondar-mandir ngebandingin harga mobil wajib disimak baik informasi berikut ini nih. Pasalnya Mobil123 menghadirkan sebuah gebrakan baru di awal tahun 2016 ini. Bagi agan yang melakukan pembelian mobil melalui website Mobil123.com, maka agan berhak mendapatkan CASH BACK Rp 10 juta.


Memberikan Cash Back merupakan bentuk apresiasi Mobil123.com kepada para pengunjung Portal Otomotif No. 1 di Indonesia ini. Tak hanya sampai di situ saja gan, bahkan Mobil123 juga bakal memberikan 1 pemenang yang akan mendapatkan CASH BACK Rp 10 juta per minggu selama pembelian di periode 1 Maret sampai 31 Maret 2016.

Gimana Caranya Dapat Cash Back Rp. 10 Juta, Gan?


Untuk bisa dapetin Cash Back Rp. 10 Juta caranya gampang banget nih, gan. Agan cukup mengunjungi Mobil123.com, kemudian carilah mobil yang memang sudah agan idamkan. Apabila agan sudah menemukan mobilnya, Agan bisa lanjut menghubungi sang penjual. Jangan lupa untuk copy dan simpan link URL Mobil123.com di mana mobil incaran tersebut diiklankan.
Setelah itu, datangi pihak penjual dan lakukan transaksi jual beli sampai mencapai kesepakatan. Apabila kesepakatan tercapai, langsung email customer care Mobil123.com ke alamat email marketing@mobil123.com dengan format sebagai berikut:

Lampiran/attachment yang wajib disertakan:
1. Foto Copy KTP
2. Bukti pembayaran transaksi dari dealer apabila melakukan pembelian mobil secara tunai.
3. Bukti pembayaran transaksi dari leasing apabila melakukan pembelian mobil secara kredit.
4. Semua bukti transaksi jual beli di scan dan dikirim ke marketing@mobil123.com

Untuk pemenang mingguan bakal diumumkan di fanpage resmi Mobil123.com di Facebook dan akan dihubungi oleh pihak Mobil123.com untuk penyerahan hadiah.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Mobil123, agan dapat follow akun sosial media Mobil123 dengan cara klik ikon berikut ini :



Atau
Bagi agan yang ingin segera menikmati Cash Back Rp. 10 Juta, agan bisa langsung meluncur ke Mobil123 melalui link berikut ini :


0
21K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan