Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jonathandaurukAvatar border
TS
jonathandauruk
7 Sebab Mengapa Usia Lansia Punya Etos Kerja Luar Biasa


emoticon-Maaf AganSelamat Datang Jurangansemoticon-Maaf Aganwati

Kalau agan baik hati boleh dong?emoticon-Malu (S)
Halo jurangans gimana kabarnya? sehat?emoticon-Malu (S)Kalau jurangans lagi sakit atau lagi bokek, ane doain cepat sembuh dan ane juga doain bagi jurangans semoga mendapatkan rezekiemoticon-SalamanKembali ke trit, ane kali ini akan membahas "Mengapa sih usia lansia itu punya semangat kerja yang luar biasa?", Yuk scroll ke bawah!emoticon-Request




Mungkin setiap hari agan melihat banyak orang berusia lanjut masih membanting tulang mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan diri sendiri maupun keluarga atau agan termasuk salah satu yang mempunyai Kakek/nenek/ayah yang sudah tua/ibu yang sudah tua atau orang terdekat yang masih kerja keras walaupun usia lanjut. Mereka yang kerja keras hingga saat ini menginspirasi kita para anak muda untuk tidak begitu menyerah atau malas dalam bekerja, justru kita malu dengan mereka yang sudah tua masih bekerja tetapi kita yang masih muda malas², malu dong gan. Mengapa sih mereka masih memiliki sikap etos kerja yang luar biasa? Ternyata banyak faktor yang membuat mereka tetap kerja di usia senjanya.
Mau yang lebih lengkap? Scroll ke bawah gan!


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



~=Pesan TS=~

Kita sebagai generasi muda, umur masih muda jangan kalah dengan mereka udah lansia tapi masih kerja, malu gan! Kita harus bisa "mengalahkan" mereka minimal setaralah, lah kita usia muda tapi masih nganggur terus taunya masih menyusahkan orangtua yang udah lansia. duhh..mau ditaruh mana tuh muka? kalau agan berpendapat nganggurnya gue kan takdir Tuhan, ane ketawa kalau ada yang masih berpikir begitu! Tuhan tak pernah mentakdirkan agan menjadi pengangguran! Agan itu disuruh kerja keras dan pantang menyerah! Sama seperti om Bill Gates bilang "Jika anda terlahir miskin itu bukan kesalahan anda, tetapi jika anda mati dalam keadaan miskin itu salah anda"


emoticon-Maaf AganDemikianlah Trit Ane Yang Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semuaemoticon-Maaf Aganwati


Semoga gakemoticon-Repost (S)gan!



THANKS FOR MIMIN, MOMOD dan PENGHUNI KASKUSemoticon-I Love Kaskusemoticon-Peluk
0
3.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan