CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Share Rumus Jitu Agar Agan Dapat Memiliki Mobil Impian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ef648e1854f719078b4569/share-rumus-jitu-agar-agan-dapat-memiliki-mobil-impian

Share Rumus Jitu Agar Agan Dapat Memiliki Mobil Impian

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 21
Yg penting nikah dulu gan sama punya anakemoticon-Wowcantik
kampret trit promosi masuk HT emoticon-Ngakak
NO, ane ga kemakan rayuan TS buat kredit mobil emoticon-Betty
semoga toyota camry
Quote:


Syukur2 bisa dapet tiga2nya sekaligus gan...rumah+bini+mobil...wuiiiihhh
suatu hari pasti kebeli yakin..
Sebentar ane liat2 dulu...
Ane mw ambil Rubicoon ja dh..
Bisa x y??
Jangan diteriakin maling y..
Nanti ane bagi duit tutup mulutnya..
ane ngga mau punya mobil
ane mau punya pabrik mobil aja
Cita2 ane ney beli mbill..
gini nih ,yg bikin macet
pengen beli mini chopper emoticon-Mewek tapi masih panjang perjalanan kali ya emoticon-Mewek

masih bekerja keras sambil kuliah
bantu ane gan. cek instagram ane gan : misterkeak emoticon-Matabelo
Quote:



Setuju, sepertinyan ts bukan berbagi pengalaman, tp marketingnya...........
kalau beli mobil pasti semuanya sanggup gan tapi ngerawatnya yang gak sanggup.
usaha sama niat , emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
udah pasti hal yang bakal di lakuin adalah menabung kumpulin duittt seambrek
Hhhhh .sip gaann
Boro-boro gan motor aja ane belom kesampean...
emoticon-No Hope
KPR lebih baik gan klo sama sama nyicil emoticon-Malu (S)
Promosi nih emoticon-Hammer (S)
berdoa yang terpenting gan emoticon-Ngakak
Halaman 18 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di