Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Sedang Membawa Penumpang Tukang Ojek ini Tiba-tiba Tewas
Sedang Membawa Penumpang Tukang Ojek ini Tiba-tiba Tewas

Tukang ojek bernama Sutarno (57) harus meregang nyawa saat melintas Jalan Latumeten, Tambora, Jakarta Barat. Sutarno tewas terjatuh saat melintas di seberang Mal Season City. Saat itu dia sedang mengangkut penumpang wanita dengan sepeda motornya Supra B 6227 BWC, namun tiba-tiba dia menabrak mobil yang berada di depannya.

Penumpang wanita yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan, dirinya bersama Sutarno bertolak dari arah Senayan menuju rumahnya di Tambora."Saya menyewa ojek dia dari senayan, tiba-tiba sampai jalan ini dia menambrak mobil di depannya, lalu terjatuh," tutunya seraya ketakutan. Selasa, (22/3/2016).

Lebih lanjut, dia menceritakan, saat itu dirinya sudah menyuruh Sutarno berhenti dipinggir jalan, namun tak menghiraukannya. "Dia mengeluh pusing, saya suruh berhenti nggak mau," ujarnya.

Pantauan infonitas.com, kejadian tersebut sempat membuat kemacetan di Jalan Latumeten sepanjang satu kilometer. Sementara itu, jasad Sutarno langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat oleh pihak kepolisian, untuk keperluan visum.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ba-tewas/14671

dikira ada hub dgn demo ternyata gak emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0
3.1K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan