Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Kedua ABG Bercinta di Samping Kamar Orang Tua

VIVA.co.id – Kasus pergaulan bebas di Kota Depok, semakin memprihatinkan. Salah satunya, seperti yang dilakukan kedua anak baru gede (ABG), N (17 tahun) dan teman prianya, RS (16 tahun). Keduanya, bahkan tak malu melakukan hubungan intim, meski di sebelah kamar orangtua.
Ironisnya, aksi itu telah dilakukan berulang kali. Tetapi, giliran si perempuan minta tanggung jawab, RS tidak meladeninya. Alhasil, kisah cinta dua sejoli ini pun akhirnya berujung ke ranah hukum. N yang tak terima dengan sikap cuek RS melaporkannya ke polisi.
Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui, aksi cabul ini telah terjadi sejak November 2015.
"Yang bersangkutan (RS) sering menginap di rumah pacarnya. Di saat orangtuanya N tidur itulah, dia mulai beraksi, menyelinap ke kamar N dan mengajak berhubungan intim," katanya, Senin 21 Maret 2016.
N pun tak kuasa menolak, lantaran tak berdaya dengan gempuran rayuan pelaku. Salah satunya dengan janji bertanggung jawab.
"Tapi dia menolak. Oleh N, kemudian dilaporkanlah ke kami (polisi). Karena masih di bawah umur, maka kasus kita proses," ujar Teguh.
Terkait hal itu, Kasat pun mengimbau peran orangtua untuk aktif mengawasi putra-putrinya yang sedang berpacaran sekalipun itu di rumah.
"Sebaiknya harus lebih sering diawasi. Ngeri pergaulan remaja sekarang," kata dia.
Sementara itu, akibat perbuatannya, RS bakal dijerat pasal persetubuhan terhadap anak di bawah umur sebagaimana pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.
"Ngakunya sudah empat kali melakukan di rumah korban, di kawasan Bojonggede. Kasusnya sedang kami dalami. Keduanya masih berstatus pelajar SMA," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, AKP Ellie Padiansari. (asp)

http://metro.news.viva.co.id/news/read/750515-kedua-abg-bercinta-di-samping-kamar-orang-tua?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

anak zaman sekarang kelakuannya waduh
0
7.3K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan