Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

webster21Avatar border
TS
webster21
Sumanto Si Pemakan Mayat Tidur Saat Siaran Langsung di TV One
sumber : pojoksatu.id
Sumanto Si Pemakan Mayat Tidur Saat Siaran Langsung di TV One

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sumanto, manusia pemakan mayat asal Purbalingga diundang menjadi pembicara dalam sebuah acara siaran langsung di TV One, Senin pagi (21/3/2016). Namun, Sumanto justru tidur pulas saat siaran langsung.

Meski tidur pulas, tak satu pun yang berani membangunkan Sumanto. Manusia di pemakan mayat itu tampak tidur pulas di sofa, ketika para narasumber lain sibuk berdiskusi dengan tema ‘bijak memilih mainan untuk anak.’

Sumanto diundang sebagai narasumber di TV One karena belum lama ini sosoknya dijadikan boneka ‘action figure’ bersama Robot Gedek, pelaku sodomi dan pembunuhan anak jalanan pada 1996.

Selain Sumanto dan Robot Gedek, pelaku pembunuhan sadis yang juga penyuka sesama jenis, Ryan Jombang juga dijadikan boneka ‘action figure’. Mainan ‘action figure’ menjadi kontroversial di masyarakat, sehingga TV One mengundang Sumanto untuk dijadikan sebagai salah satu narasumber.

Sumanto Si Pemakan Mayat Tidur Saat Siaran Langsung di TV One
Sumanto tidur pulas di siaran langsung TV One

Kehadiran Sumanto di TV One menjadi perbincangan heboh di kalangan netizen. Bukan karena komentarnya yang menarik atau aksinya memakan mayat, Sumanto jadi bahan perbincangan karena tidur pulas saat siaran langsung.

Foto-foto Sumanto saat tidur pulas saat siaran langsung pun langsung menyebar dan menjadi viral di sosial media. Aksi Sumanto tersebut menjadi bahan candaan para netizen.

“Ga ada yg berani bangunin Sumanto tidur,” cuit pemilik akun Twitter @Abdel Achrian.

“Tema dari Talkshownya bagus, tapi yang bikin greget ada Sumanto tidur pada saat diwawancara. Wkwkwk…,” tandas pemilik akun @khoirunaja.

(one/pojoksatu)
viniest
viniest memberi reputasi
1
15.4K
115
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan